Award dari Adekku Khusnul



Alhamdulillah, di akhir tahun 2009 aku dapat award lagi dari adekku Khusnul (Kluwan.Com). Sebuah penghargaan istimewa buatku dan keempat sahabat-sahabatku juga, ada Mas hss-info, Mas Rizki2009, Mas Will (Gubuk Blekenyek) dan Mas Rival Aditya. Arward tersebut diberikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Mudah-mudahan yang memberikan award ini diberikan panjang umur dan selalu dalam lindungan-Nya. Amiin... Terimakasih yang tak terhingga atas pemberian awardnya yang sekaligus sebagai kue ulang tahunnya. hihii..
Semoga dengan award ini persahabatan para sobat blogger menjadi semakin erat dan menjadikan sebuah inspirasi dan ide-ide baru di dunia blogger.
Dan berikut ini Award lain yang juga dari Khusnul (Kluwan.Com):








Terimakasih dan semoga bermanfaat..

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Award dari Adekku Khusnul. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

39 Responses to "Award dari Adekku Khusnul"

  1. waw,banyak bgt awardnya ya....selamat yaa....

    BalasHapus
  2. @SeNja: Ya sob pertamax.. Makasih udah komen ya... ;))

    BalasHapus
  3. :X
    Terima kasih kak Am...
    Semoga doa kak Am dikabulkan Allah Swt, amin.
    Awardnya bersambung pada tahun depan, he he

    BalasHapus
  4. Award yang bisa menambah ke akrab an berjalan di dunia maya.
    Semoga menambah semangat bagi kita semua.
    Penampilan mas Amru sujud semakin bertambah keren aja nih...
    :X

    BalasHapus
  5. panen award y mas,selamat ya!!!
    Itu yg ABCD award, sumpah bagus bener.!!! seneng ya dapetinnya, hehe

    BalasHapus
  6. panen award y mas,selamat ya!!!
    Itu yg ABCD award, sumpah bagus bener.!!! seneng ya dapetinnya, hehe

    BalasHapus
  7. selamat y sob moga dengan adanya award bisa menambah keakraban dalam persahabat didunia maya

    BalasHapus
  8. @DekNul:
    Ya Amin.. Ya, tahun depan mudah2an ada award lagi, hihii
    Mudah2an penampilan ini menjadi nyaman bagi para pengunjung, makasih banyak dek..

    @Insan Setia Nugraha:
    Terimakasih mas, ya nih panen. hehehe
    Ya seneng mas, dan merupakan award istimewa buatku..

    BalasHapus
  9. @ROCK:
    Terimakasih sob..

    @Rizky2009:
    Terimakasih mas Rizky... Ya, mudah2an persahabatan kita di dunia maya tetap terjalin dengan baik..

    BalasHapus
  10. Selamat kawan atas Awardnya aq jg dpet koq.. moga makin semangat yach

    BalasHapus
  11. Ya sob, malah aku jg udah ngasih comment tuh di blog sobat tentang award itu.. =))
    Terimakasih udah komen. v0^

    BalasHapus
  12. salam sahabat
    wah seneng ya ..sama dengan saya juga dapetin he..he..oh iya dengan adanya Award semoga kita semakin eksis mengembangkan segala nya di dunia ngeblog,thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  13. @Dhana:
    Terimakasih banyak mbak Dhana...

    BalasHapus
  14. selamat atas atas awardnya sob!

    BalasHapus
  15. @Kakve_santi:
    Terimakasih kak... ;;)

    BalasHapus
  16. Selamat ya atas awardnya...

    BalasHapus
  17. :)]
    wah ramai sekali disini,
    semoga gak bosen dengan award dan ebih banyak di blog daripada di FB, he he
    aku tahu mas amru selalu di FB...

    BalasHapus
  18. selamat atas awardnya ya...moga makin semangat ngeblognya.

    BalasHapus
  19. :X Mas Am...kolom komentar authornya mantab deh...
    warna kesukaanku...

    BalasHapus
  20. @Osi & Asep Canda:
    Terimakasih sahabat2ku...

    @DekNul:
    Nginep disini aja nul, ramee.. hihii =))
    Kata siapa dek kalau mas sering di FB? kadang2 aja kalo suntuk, itupun lewat ponsel.. Pas mas OL di FB, pas ada dek Nul x ya, hihii... (jadinya ketahuan) ;))
    Oya, kapan2 lihat pesan masuk di FB ya, ada yang mau mas kasih tahu...

    BalasHapus
  21. @Narti:
    Makasih mbak, ya nih jadi lebih semangat lagi.. hihiii :)

    @Khusnul:
    Suka warna ungu ya dek??
    Mas juga lagi gencar2nya kampanye gimana caranya supaya warna "biru" di FB bisa kita "ungu"kan.... hehehe
    Setuju gk? 0"* 0"*

    BalasHapus
  22. wah mantap.. award akhir tahun ini gila-gila an.. :D:D:D:D

    BalasHapus
  23. @Iqbal:
    Makasih sob udah disempetin buat komen.. :)

    BalasHapus
  24. :X
    Sampai saat ini masih belum buka FB, abisnya lebih suka koment dan BW.
    Insyaallah jika ada waktu luang dan pikiran tenang mau buka FB lagi mas.
    Ehhhmmm tambah keren nih mas,komplit...
    avatar, spoiler, smileys semua ada di sini.
    :X

    BalasHapus
  25. @adekku khusnul:
    Ya dek, mudah2an cepet tenang pikirannya ya, sering2 aja blogwalking ketempat teman2, anggap aja sebagai refreshing.. :X
    Ehmm terimakasih nul, ini juga berkat dek khusnul juga dan mas rizky2009 yang nyempatin buat ngasih masukan sekaligus solusinya. Terimakasih2 bangetss...
    So, jadilah salah satu dr sahabat terbaikku.... ;)

    BalasHapus
  26. aku daattaang.. selamat atas awardnya sobat... met ulang tahun buat non kluwan ; moga tambah ehm tambah pinter pokoknya tambah segalanya.. semangattt :)

    BalasHapus
  27. keren banget... dapet award...
    mau dunk..
    succes 4U

    BalasHapus
  28. @Alkatro:
    Terimakasih mas Alkatro..
    Dan mudah2an doa mas terkabul, ;;)
    @ Putra Linggau:
    Terimaksih udah comment mas, salam sukses kembali.. v0^

    BalasHapus
  29. wah.... awardnya banyak juga ya, moga dengan banyaknya penghargaan makin semangat ngeblognya n makin ok aj blognya.

    BalasHapus
  30. @Tovarossi:
    Terimaksih mas udah memberi semangat..
    Sukses juga buat mas tovarossi.. ;;)

    BalasHapus
  31. semangat blogger dengan adanya awrd yang bagus-bagus....
    keep smile everyday...
    with me tentunya...

    BalasHapus
  32. Persahabat semakin bisa menjadi erat dengan adanya award.
    karena arti dari award sendiri adalah suatu penghargaan.

    happy blogging mas amru...

    BalasHapus
  33. yang ke tiga puluh enam......
    ( aku amankan dulu yang ke 36 )

    Habis mengamankan baru nambah komeng...

    BalasHapus
  34. Mungkin banyak sahabat yang heran, kenapa khusnul gila sama komentar ya?

    he he biasa berbagi dan mencari backlink jawabnya...
    betul kan mas Am.

    BalasHapus
  35. yang tiga puluh delapan,
    ijin pindah ke halaman lain,
    takut ada yang terlewatkan komentarku...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...