Pergilah...


Pergilah tuk temukan hari bahagiamu.
Pergilah tuk dapati kehendak cintamu.
Jangan engkau menilik aku yang tersepi saat kau tinggalkan.
Biarlah... kan ku coba tuk tegarkan langkahku.
Seperti sebelum engkau belum hadir dalam hidupku.
Saat aku bertahan dihidupku tanpa canda tawamu.

Semoga ini benar-benar menjadi satu jalan yang terbaik untukku dan untukmu, tuk menilik mentari yang kan bersinar terang bersama tersapunya awan kelam yang menyelimutiku.

By: My friend (Rojeck '05)

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Pergilah.... Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

9 Responses to "Pergilah..."

  1. keren mas, sesuai am keadaan sekarang nih.. hheehe...:.((
    thanks mas.. :)

    BalasHapus
  2. @metahary:
    >Yups, kerennn.. btw keadaan apa mas?? ~x(

    BalasHapus
  3. aduh aku baru saja datang kok di suruh pergi?
    wah lagi ada apa nih kok judulnya pergilah.
    idih...bingung jadinya...

    BalasHapus
  4. Aku tak'kan pergi tanpamu,
    Aku kan setia bersamamu,
    Pergi bagiku percuma jika sendiri,

    Aku gak mau pergi.
    (mau nginep saja)

    BalasHapus
  5. keadaan hati mas, tapi sekarang sudah baik-baik saja... hehe... sukses mas... trust posting artikel keren dan menarik...
    berkunjung dan berkomentar ria di blog saya ia.. ditunggu.. hehe.. :D:))

    BalasHapus
  6. @Dek Nul:
    ->Walah siapa yang nyruh kamu pergi to dek khusnul... :X Wong itu cuma tulisan kok... hihii (gk nyambung). Maksudnya itu hanya masa lalu.
    ->Jawab pantune ah... (hiks)
    Aku pun tak mau pergi tanpamu,
    Aku juga akan setia bersamamu,
    Percuma pergi jika tanpamu,

    Tp aku akan membawamu pergi.
    (walah gk nyambung lagi..)

    @MetaHary:
    ->Oo.. gt to mas.. Memang jika hati sedang galau =(( rasanya ingin pergi jauh2 meninggalkan apa yang telah terjadi (tp bukan bunuh diri ya, hihii).. Terimakasih udah ikut gabung mas..

    BalasHapus
  7. ok, sama-sama mas...
    sering-sering mampir ia mas, jngan lupa komentarnya.. :) :)

    BalasHapus
  8. @MetaHary:
    ->OK sob, terimakasih udah nyempatin komen disini..

    BalasHapus
  9. lagi tekan malah diusir...okelah kalo beg beg beg gitu...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...