Sehari dengan Cinta (Kahlil Gibran)


Cinta akan membangunkanku diwaktu subuh dan akan membawahku ke medan yang jauh.
Pada siang hari cinta akan membimbingku menuju bayang-bayang pohon dimana aku bisa berteduh bersama burung-burung dari teriknya panas matahari.
Di waktu sore sebelum matahari terbenam, cinta memerintahkanku beristirahat sambil mendengarkan nyanyian alam semesta dan memperlihatkan padaku bergeraknya awan yang remang-remang di langit biru.
Pada malam hari cinta akan memelukku, dan aku pun akan tidur, lalu bermimpi mengenai dunia yang amat menyenangkan yang ada pada jiwa-jiwa para penyair dan pecinta.
Cinta wahai kekasih, akan tinggal bersamaku hingga akhir khayatku. Bahkan sesudah mati dengan izin Tuhan, kami akan tetap bersatu.

(Petikan kata-kata indah diatas aku ambil saat aku kelas 2 SMP dulu sekitar tahun 2002, hihii (dah lama banget ya).. Tapi ya aku simpan karena suka aja, dan sekarang aku ingin berbagi kepada sahabat-sahabat blogger, mudah-mudah suka, hihii..).

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Sehari dengan Cinta (Kahlil Gibran). Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

15 Responses to "Sehari dengan Cinta (Kahlil Gibran)"

  1. Yeahhh.... \m/ Salam metal!!! ga nyambung ya??? hahaha....

    BalasHapus
  2. Trims mas, emang saya suka sekali...so sweet, hehe

    BalasHapus
  3. aslmkum wr.wb
    subhanAllah bicara cinta hanya kita temukan 1 cinta hakiki Allahu Robbi good luck ya

    BalasHapus
  4. wah wah...
    jadi ikut hanyut dalam aliran cinta yang begitu indah.

    BalasHapus
  5. cinta itu memnag indah di kala smp, smu...
    cinta itu berubah menjadi kewajiban jika sudah punya buah hati...
    halah sama seperti mas upex...gak nyambung...

    BalasHapus
  6. kahlil gibran memang inspiratif sobat ^_^

    BalasHapus
  7. Kahlil gibran seorang pujangga cinta yang mempesona...

    BalasHapus
  8. @Upex:
    -> Hehehe, salam metal jg bro...!! 0"*
    @Insan:
    ->Terimakasih mas..
    @Dhana:
    ->Setuju banget mbak, cinta yang abadi hanya kepada Allah azza wajalla.. Subhanallah...

    BalasHapus
  9. @DekNul:
    ->Waah nul, jangan terhanyut dunk?? hihii
    @Senja:
    ->Betul, memang Kahlil Gibran seorang Pujangga top.. hihi
    @DekNul:
    ->Siip, setuju dek.. Bisa membuat kita gimana gt.. hihii

    BalasHapus
  10. cinta kan membawamu ke medan...jangan lupa mampir ke danau toba...

    BalasHapus
  11. bila cinta melekat...tai kucingpun terasa coklat (alm gombloh)

    BalasHapus
  12. @Bayu Lebond:
    ->Hehehe.. Aku akan singgah ke danau toba sambil menari jati diri dari sebuh cinta.. (Gk nyambung) 8-}
    ->Siip, setuju... tp aku gk mau makan ya?... ;))

    BalasHapus
  13. manteppp deh puisinya.... :X

    BalasHapus
  14. wah sob aq demen bgt baca2 tulisan kahlil gibran, palagi yang sayap2 patah

    BalasHapus
  15. @VAN:
    ->Siip, mantep...
    @Rizki2009:
    ->Sama sob, aku jg suka.. Lagunya dewa19 juga banyak yang terinspirasi dari karya Kahlil Gibran, kayak lagi Sayap2 patah tadi & Cinta adl Misteri...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...