Award for My Best Friends


Alhamdulillah... Pagi ini aku masih diberi kenikmatan untuk melihat indahnya saat matahari terbit dan indahnya pemandangan alam ini. Puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi Sang Maha Pencipta.
Rasa bersyukur dan ucapan terimakasih pun rasanya ingin aku sampaikan kepada teman-temanku, khususnya para sahabat setia blogger yang telah banyak memberi dukungan kepadaku dan telah membantuku untuk lebih mengenal dunia blogger. Pada saat pertama masuk dunia blooger aku bukanlah siapa-siapa seperti orang asing yang datang ke suatu tempat tanpa mengetahui dimana aku berada dan juga tanpa membawa bekal apa-apa. Tapi berkat bantuan, bimbingan, arahan dan dukungan para sahabat blogger aku sedikit-sedikit mengerti apa yang dinamakan blog, blogger, blogwalking dan ronda malam (hihii), ataupun dengan istilah-istilah HTML, Alexa, Google Page Rank, Google Adsense, KB alias Kumpul Blogger, dan yang lainnya. Kalau sahabat bertanya "siapa guruku?" maka aku jawab "guruku adalah Anda para sabahat blogger semua". Dan akhirnya, aku ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat blogger semua atas partisipasinya.
Sebagai ucapan terimakasih, aku ingin memberikan sesuatu yang sangat sederhana kepada sahabat dan hanya inilah yang bisa aku berikan. Kepada para sahabat blogger di bawah ini mohon sudi kiranya untuk mengambil award diatas sebagai kenang-kenangan dariku:

1. Mas Rizky ->Yang baik banget dan banyak membantuku
2. Dek Khusnul -> Yang suka ronda malam bareng dan banyak membantuku
3. Rival Aditya ->Yang baik dan selalu memberi dukungan padaku
4. Mbak Dhana ->Yang sering ronda malam bareng & baik bangets
5. Mas Jiox (Alkatro) ->Yang selalu hadir dan sering ronda malam
6. Mas Arif (satriacell) ->Yang baik banget & selalu berkunjung
7. Anita ->Yang baik dan sering ngeronda bareng
8. Mas Bayu Lebond -> Yang keren & sedang mencari korek apinya (hihi)
9. Mas Heru (Bisnis Online) ->Yang baik dan selalu berkunjung
10. Vanmovic -> Yang keren dan selalu hadir disini
11. Kak Willyo Alsyah -> Yang baik banget
12. Mas Muchlisin -> Yang baik & selalu hadir disini
13. Nuansa Pena -> Yang selalu berkunjung disini
14. Kak Setiawan Dirgantara -> Yang baik & seniorku
15. Mas Insan ->Yang baik banget & selalu berkunjung
16. Indahnya Berbagi -> Yang selalu berbagi
17. MetaHarry -> Yang sering ngeronda malam bareng
18. Yafi Site -> Yang terus semangat BW
19. Tulisan Byasa -> Yang keren banget artikel-artikelnya
20. Dan semua sahabat-sahabat blogger yang belum tercantum namanya, silahkan mengambilnya jika berkenan...

Semoga Award yang aku berikan ini bisa menjadi sebuah kenang-kenangan dariku disela-sela padatnya aktifitas yang aku jalani akhir-akhir ini, dan semoga persahabatan kita di dunia blogger semakin terjalin dengan baik serta dapat saling berbagi tentunya...

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Award for My Best Friends. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

40 Responses to "Award for My Best Friends"

  1. wah ternyata aman yg pertamaxx...

    BalasHapus
  2. wah terima kasih bnyak sob... aq bawa pulang Awardnya... happy blogging

    BalasHapus
  3. raat sob namaq bukan Riky tp Rizky, ok deh trima kasih kawan langsung tak angkut

    BalasHapus
  4. pertamax setelah Rival Aditya neh...

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    he..he..ronda ronda sekalian posting award ntar malem wadouh ngaji dulu so agak telat rondanya ntar malem..hiks..hiks...thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  6. ewh...bar rizki dink...walah ono seng nyelani...wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. wes ben sak karep'e..pokok'e minta izin buat ngegendong aqardnya...

    BalasHapus
  8. makasih kag awardnya...
    ina bawa pulang ea kag... :)

    BalasHapus
  9. @Rival Aditya:
    ->Aman kabeh bos, hihii.. Dan silahkan diambil dg senang hati..
    @Rizky2009:
    ->Hihii, seporone mas salah ketik, Udah tak ubah kok..
    @Bayu Lebond:
    ->Hehehehe...
    ->Ok, mas silahkan ambil..
    @Mbak Dhana:
    ->Siip, jadi ada temannya nih ntar malam ngerondanya.. hihii..

    BalasHapus
  10. @Ina:
    ->Sama2.. dan silahkan dibawa awardnya..

    BalasHapus
  11. salam sejahtera
    kunjungan perdana
    semoga bisa jadi teman

    BalasHapus
  12. salam sejahtera
    salam kenal
    saya tunggu tulisan Anda selanjutnya

    BalasHapus
  13. aku datang! Tengkeyu kebagian award, indahnya persahabatan! aku terima dengan senang hati!
    Aku juga kasih kado, k....l.....i.....k!

    BalasHapus
  14. balik lagi ada yang lupa, awardnya ketinggalan! Trim's!

    BalasHapus
  15. Terima kasih sobat,... nama saya tercantum dalam deretan blogger keren diatas. Sebuah kebangaan tersendiri.
    Sukses selalu.

    Awardnya segera dibungkus.

    BalasHapus
  16. alhamdulillah. anaa ambil. terimakasih ya!

    sukses terus tuk anda

    BalasHapus
  17. sob..sob..sedih...kenapa
    nama aku tiada dalam senarai?
    nak nangis lagi ni...waaaaaaaaaaaa...
    hehehe...gurau aje...

    selamat tahun baru ya...harap
    belum terlambat lagi untuk
    mengucapkannya...

    BalasHapus
  18. makasih sob atas awardnya, merupakan award kedua di awal tahun

    BalasHapus
  19. wah dapat award lagi nih, makasih ya mas...ijin nggendong..

    BalasHapus
  20. selamat malam...

    selamat buat awardnya sobat ^_^
    semoga tambah sukses ya

    BalasHapus
  21. aQ mw boLeh gag? tpi gk ngerti carana... :((

    BalasHapus
  22. terima kasih boss, saya simpan dulu ya awardnya

    BalasHapus
  23. met malam kak,makasih awardnya...awardnya udh diambil...thanks yah :)

    BalasHapus
  24. wah selamat2 atas awardnya,,,

    BalasHapus
  25. Terima kasih banyak y mas...saya benar2 tersanjung dengan oenghargaan dari mas amru ini...langsung dibungkus ya, hehe

    BalasHapus
  26. banyak dapat award nie..
    sukses ya!!

    BalasHapus
  27. Awardnya sudah saya pajang! Trim's!

    BalasHapus
  28. @7 Taman Langit:
    -> Salam kenal juga sob...
    @nuansa pena (mas ahmad edi):
    -> Sama2 sob & terimakasih kembali. Semoga bermanfaat.
    @ Mas Setiawa:
    -> Sama2 kak, salam sukses juga..
    @ Admin:
    -> Terimakasih kembali sob..

    BalasHapus
  29. @kiki lala:
    -> hehe.. diambil aja ukhti.. Dengan senang hati ana azinkan..
    @Mas Arif:
    -> Sama2 mas arif.
    @VANMOVIC:
    ->Silahkan digendong aja sob, tp ati2 jatoh ya.. hehe..
    @Senja:
    ->Amin...
    @Suciyellow:
    ->Silahkan diambil sob..gratis kok, hihii..
    Caranya di save dulu aja sob awarnya, trus waktu mau posting di upload..

    BalasHapus
  30. @Mas Heru:
    -> Silahkan mas heru.. ;))
    @Anita:
    -> You're welcome.. :X
    @aan:
    -> Terimakasih sob..
    @Mas Insan:
    ->Sama2 mas, silahkan dibungkus.. ;))
    @Ambar:
    ->Terimakasih sob..
    @nuansa pena:
    -> Terimakasih sob, aku udah ke TKP barusan... ;))

    BalasHapus
  31. wah keren banget ya awardnya.....buatnya pake apa nich mas kalo bole tau......tq

    See More My Blog

    Natha Lia Blog

    Download Ebook Free

    Download Full Free Software

    Adult Blog

    BalasHapus
  32. makasih awardnya Dhimas , ane gendong bawa pulang.. tetap semangat maju terus ; maaf ane telat komentnya xixixixi :)

    BalasHapus
  33. Mas Amru...baru sempat mosting awardnya sekarang mas...
    maaaf yaaa...
    terlambat...

    BalasHapus
  34. @Nata lia:
    -> Terimakasih... Buatnya cuma pake photoshop kok sob, dan hanya itulah karya dari pemula seperti aku..
    @Alkatro:
    -> Siip mas jiox, tak apa.. hihii.. Terimakasih
    @Dek khusnul:
    ->Ya gak apa-apa. terimakasih nul...

    BalasHapus
  35. wah boleh dong awardkeren sob.

    BalasHapus
  36. Murid yg baik ga kan nglupain gurunya. Ada penghargaan lagi nih untuk para blogger maniac. Mas Amru bs jg buat award bagus yah...Oke selamat deh adsensenya dah tampil. Tambah rame deh blognya !

    BalasHapus
  37. ehmm... qo logonya kek bulu merak peterpan yaa??... ::binun::

    eniwei, award da ngaruhnya yakz??...

    BalasHapus
  38. wow...kren mas Award-nya...
    buat yg dpt Award, slamet y n sukses trus...


    Salam Blogger...

    BalasHapus
  39. @Ahmadtaher:
    ->Silahkan diambil aja mas...
    @Laila:
    ->Yup, betul sob.. Aku ambil dari 'bulu merah' peterpan..
    Ngaruh gk ya? bagiku sih ngaruh, khususnya dari segi menjalin persahabatan dengan para blogger lain..
    @Adi:
    ->Terimakasih sob...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...