Lets Singing a Song


Westlife - My Love
An empty street
An empty house
A hole inside my heart
I'm all alone and the rooms are getting smaller

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Chorus:
So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again, my love
Overseas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again, my love

I try to read
I go to work
I'm laughing with my friends
But I can't stop to keep myself from thinking

I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far

Repeat chorus

To hold you in my arms
To promise you my love
To tell you from the heart
You're all I'm thinking of

I'm reaching for a love seem so far

Repeat chorus

Aku suka banget tuh lagu itu, kira-kira para sahabat blogger suka gak ya??

Selamat bernyanyi ria.. Hihii

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Lets Singing a Song. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

13 Responses to "Lets Singing a Song"

  1. ngamanin yang pertamanya.. :D

    suka westlife ni mas? :D

    BalasHapus
  2. kalo inget lagu ini , jadi inget waktu muda,,:D, btw thanks udeh jd top komeng's ku...

    BalasHapus
  3. hhemmm lagunya yg gimana sih...ku gak tau nih...gak sekalian dikasih link downloadnya...hehehe

    BalasHapus
  4. wah,lagu lama yg ok bgt,..ini jaman aku SMA kayanya,aduh jd teringat2 nih hehe.....

    BalasHapus
  5. Ternyata suka Westlife juga to
    Lebih mantap lagi bila dikasih link downloadnya kawand
    spy bisa nyanyi sambil dengerin lagunya
    hehehehe

    BalasHapus
  6. lagu yang udah lumayan lama tapi tetap asik tuk di dengar,
    aku masih sering putar lagu ini di rumah

    BalasHapus
  7. wah itu lagu yg dh lama bgt sob.. tpi menurut aq masih enak bgt untuk didengerin...

    BalasHapus
  8. @Semuanya:
    -> Ya mas, mbak... Lagunya memang masih enak sekali untuk didengarkan...
    Terimakasih mas/mbak udah nyempatin comment... v0^ v0^

    BalasHapus
  9. kalau lagu barat aq g begitu suka sob, lagu lokal aja aq jarang dengerin

    BalasHapus
  10. lagu jaman aku SMP nih ...

    kunjungan perdana sob ....

    BalasHapus
  11. lagu dulu....
    tapi ini album westlife favorit aku lho....

    jadi inget masa masa dulu waktu westlife masih utuh...

    kunjugi aku n kasih komentar juga ya sob..
    http://kumpulantutorial01.blogspot.com

    BalasHapus
  12. hmm boleh juga lagu westlife :)

    BalasHapus
  13. @Mas Rizky:
    ->Hehe... Kalau aku sebenarnya suka lagu Indo aja mas, tp lagu barat yg enak2 juga suka.. 8-}
    @Hoedz:
    ->Selamat bergabung disini sob... v0^
    @bloge:
    ->Hayo inget sama siapa?? hehehe.. Ok, aku ke TKP sekrang jg..
    @Writer:
    ->Siiip.... :X

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...