Humor: Nilai Rapot Merah Semua

Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : "Pak, Joni sudah dibagi rapot..."

Bapak : "Udah di bagi rapot? Coba bapak liat..."

Joni : "Tuh di meja pak, ambil saja."

Bapak : "Coba bapak liat... Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!" (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)


Joni : "Pak Pak sebentar dulu..." (bingung) "Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah..." (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : "Terus ini warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!"

IJoni : "Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak.."

Bapak : "Ah, kamu ini alasan!!"

Joni : "Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010... Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU..."

Bapak : "???"
(ketawa.Com/AS)

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Humor: Nilai Rapot Merah Semua. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

6 Responses to "Humor: Nilai Rapot Merah Semua"

  1. wkwkwkwkwk

    ternyata.

    orang tua tuh nggak ada yang sempurna ya

    tapi tetep sayang dong

    BalasHapus
  2. Yup... hehehehe
    Tp itu cm humor kok..
    Makasih ya dah comment. Selamat Datang Kembali disini, :)

    BalasHapus
  3. wooooooohhhh...anak'e nglamak ancene... =))

    BalasHapus
  4. ternyata yg bodoh bapaknya...=))

    BalasHapus
  5. :))
    sumpah bikin ngakak ni postingan :))

    BalasHapus
  6. sejata makan tuan,..... bapanya bilang bapa bodo,......... lucu,.....

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...