Humor: Update Status Facebook Dengan Tri

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah. Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya. Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya

Karena penasaran, diriku pun bertanya…

“Mas Jason…” (panggil saja demikian, karena dia sering dipanggil Son ama pelanggannya) “Son… mie ayamnya siji maning sooon…, sedang apa kok asik bener di pojokan?” tanyaku.

“Eh mas ganteng… (satu hal yang aku suka dari Jason adalah: Orangnya suka bicara Jujur!), ini mas, lagi update status!!…”

WADEZIG!!!

“Weehhh… njenengan fesbukan juga to??” tanyaku heran.

“Ya iyalah mas… hareee geneee ga fesbukan?!? Lagian kan lumayan juga buat menjaring pelanggan lewat fesbuk, kata pak Hermawan Kertajaya kan dalam berdagang kita harus selalu melakukan diferensiasi termasuk dalam hal pemasaran mas…”

GLEK!! Kalah gw! Gw yang sering naik Kereta ke jawa aja gak tau kalo ada yang namanya Hermawan Kereta Jaya.

“Emang mas statusnya apa?” tanyaku penasaran.

“Nih mas aku bacain: Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli tiga gratis nambah kuah, beli empat gratis timbang badan… takutnya anda obesitas… segera saya tunggu di gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi. Mie Ayam Jason : Melayani dengan Hati… ampela, usus dan jeroan ayam lainnya…”

GUBRAK!!!

Dua kosong untuk mas Jason…

Gw yang udah lama fesbukan aja gak bisa bikin status se-atraktif dia.

Tapi ada yang aneh pas kulirik ke henpon yang dia pake, aku kira henponnya blekberi atau minimal nokia seri baru yang uda bisa pake internetan. Selidik punya selidik, ternyataa… henponnya lawas bin jadul… HP yang masih monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake antena luar kayak radio AM.

“Mas, tapi kok bisa update fesbuk pake henpon sederhana gitu? (bahasa halusnya henpon lawas) Gimana caranya??”

“Owwh… gampang mas, saya tinggal nulis statusnya lewat SMS lalu kirim ke Tri?” jawab dia datar.

“Ohh… mas nya pake Kartu Three ya? Yang gratis internetan itu?”

“Bukaaaan mas, Tri itu lengkapnya Tri Ambarwati… Dia itu pacar saya, sama-sama dari Tegal, yang kerjaannya jagain Warnet 24 Jam! Jadi kalo butuh update, tinggal sms dia aja nanti dia yang gantiin status saya, lha wong dia tiap hari di depan komputer jagain warnet. Paling sebagai balesannya saya gratisin mie ayam seminggu sekali… murah to…”

Mendadak kepalaku pusing…

Bagaikan menderita dehidrasi akut sekaligus hipotermia tingkat tiga, aku limbung mendengar jawaban spektakuler dari mas Jason…

BRUK!!

“Lho mas… mas… jadi beli mie ayam ndak… kepriben iki?”

MAU UPDATE STATUS GRATIS?
PAKE TRI!
MAU???
(ketawa.Com/AS)

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Humor: Update Status Facebook Dengan Tri. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

28 Responses to "Humor: Update Status Facebook Dengan Tri"

  1. wuakakakakakakakakakakak... jan gag genah pol... :)) =))

    BalasHapus
  2. kesini tertarik gambarnya karena pernah punya juga...walaupun made in c***....hehe...

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw...
    TRI jaringan Mie ayammu,,, :D

    BalasHapus
  4. ngeles banget jawabnya....

    BalasHapus
  5. @Aliev :
    -> Kwakakakak... Opone sg gak genah??
    @Narti:
    ->Hehehe, aku jg ambil di Google image mbak..
    @Van
    -> Hahahaha, Makasih sob dah comeng...
    @sda:
    ->Iyyah... hehe

    BalasHapus
  6. hehehe... ternyata trinya Mbak Tri tho....

    BalasHapus
  7. Bikin senyum sendiri di depan monitor.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  8. kalau update status pakai IMTRI. de' khusnul jarang BW kaya dulu lagi mas am, Rival, sekarang anaknya di pesantren, cuma aq doang yang masih aktiv he..... he....

    BalasHapus
  9. @Lina: Hehe, iyyah...
    @Beda: Salam ukhuwah jg.. Tp jangan senyum2 trus mas.. hehehe
    @Mas Riz: hehe, Iyah pake imtri aja ya.
    Walah, pantesan rival gk pernah nongol sama skali, kalau ketemu salam aja mas. Dek khusnul jg gk tw kemana tuh. Lg sibuk kale...

    BalasHapus
  10. kejebak,...... lucu,.... hahaha
    saluete ama cerita,...
    aku akan setia ke blog ini,...
    jangan lupa link akang amru dah ku add di blog ku
    by www.fajarbukan.blogspot.com

    BalasHapus
  11. 0:: walaaaaaaaaaah...........

    BalasHapus
  12. Hhahahhahaa.... btw Tukang Mie Ayam dah Modern ya punya Facebook segala.... hahhahaha

    BalasHapus
  13. weaalaah soon son pinter juga dikau;
    izinkan inyong ngakak sebentar lagi xexexexeex...

    BalasHapus
  14. wao artikel yang kreatif, masukan buat saya! benar-benar hemat dan tak terpikirkan!

    BalasHapus
  15. ha ha ha ha ha .... jadi ingat tukang sampah di lingkungan saya, kasusnya hampir sama!

    BalasHapus
  16. untung pacar bung son itu cm penjaga warnet...coba kl penjaga kebun binatang...=))

    BalasHapus
  17. @Fajar: Hehehe, iyyah lucu..
    Udah aku pasang jg di blogku sob, makasih....
    @ahmad: Hehehehe...
    @nopnop: welehhh....
    @akhatam: iyya sob, tukang mie yg kerenn... wkwk
    @alkatro: Ngakak aja mas, :))
    @nuances: Makasih sob...
    @orang k: Yup, sangat amat gokiell... hehe
    @Bayu: Bs aja mas bayu, ternyta gk ada yg berubah dr mas bay, tetep aja kocak.. wkwkwk

    BalasHapus
  18. simbiolis mutualisme ... . hubungan yang saling menguntungkan ... yang satu bisa terus update fesbuk yang satu dapat gratisan semangkok bakso ...

    BalasHapus
  19. Ha ha ha h lucu kisah Mas jason Ini ,, o iya hP nya itu bisa di kolecsi buat barang antique he he ,, :.((

    BalasHapus
  20. hahahhahaaaaaa
    keren juga ceritanya

    BalasHapus
  21. maafkan aku sahabat, dah lama banget gak silaturahim.....
    hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

    BalasHapus
  22. karena aq baru kunjung sini lagi, jadi aku ga ngira kalo sampe sini tuh bakal ketawa...hi..hi..hi..

    BalasHapus
  23. huahahahaaa...... kampreeetttt....
    gw pikir gaul bnr tu tukang mie ayamnya jualan sambil online Facebook, ga taunya....

    =)) =)) =))

    BalasHapus
  24. Yang penting dia sudah tahu memasarkan produknya kan

    BalasHapus
  25. hahaha......gokil re'k :))

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...