Kolaborasi Ariel dan Waru Band Pukau Napi Kebon Waru

Bandung - Kolaborasi Ariel dan Waru Band mampu menghipnotis ratusan napi dan tahanan Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Selasa (4/1/2011). Ariel berkesempatan menyanyikan lagu karya Waru Band berjudul 'Aku Hanya Bisa Mencoba'.

Lagu tersebut merupakan single untuk album kedua yang semua personelnya mantan para napi. Vokalis Waru Band yakni Cecep mengawali lagu beraroma slow rock itu dengan tiupan harmonika. Sontak saja ratusan napi menyambutnya dengan tepuk tangan.

Cecep mengawali dengan suara seraknya. Lalu disambung Ariel dengan karakter khasnya. Ketika Ariel bersenandung, suara riuh datang dari napi dan tamu undangan serta petugas Rutan Kebon Waru.

Dua vokalis itu menjadi penguasa di panggung. Keduanya berdiri dan sekali-kali saling merangkulkan tangan ke pundak. Aksi kolaborasi itu sanggup menghipnotis para hadirin.

Waru Band membawakan empat lagu. Dua di antaranya lagu milik sendiri. Waru Band digawangi Cecep (vokal), Ryan (drum), Peter (bass), Arief (keyboard) dan Edy (Gitar). Mereka semua mantan napi yang pernah menghuni di Rutan Kebon Waru.


Lukman & Uki Nilai Penampilan Ariel Tak Berubah
Rekan satu band terlihat gembira bisa manggung bersama Ariel. Bahkan, Uki dan Lukman mengakui kalau ciri khas vokal Ariel masih tetap bertahan. Meski sudah lama tidak nyanyi dihadapan banyak orang, penampilan Ariel tetap seperti biasa. Namun begitu, kekasih Luna Maya itu tidak berani mengambil nada tinggi.

"Setelah barusan main, saya mendengar kalau karakter (vokal,red) Ariel tidak berubah. Tapi powernya kurang," ujar Lukman.

Lukman bersama personel lainnya sengaja ikut tampil untuk mendukung Ariel. Awalnya, kata Lukman, pihak Rutan Kebon Waru hanya meminta Ariel saja yang manggung.

"Enam bulan lebih kami enggak manggung bareng-bareng Ariel. Maka itu, kami menawarkan ikut tampil juga menghibur napi," jelasnya.

Sementara itu, Uki mengaku sangat puas mangggung lagi setelah lama tak beraktivitas musik bersama Ariel. "Serasa gimana gitu. Ya senang bisa manggung lagi dengan personel lengkap," ungkapnya.

Saat ditanya wartawan bagaimana penampilan Ariel tadi, Uki hanya berucap, "Vokalnya enggak berubah. Dia juga tadi nggak butuh waktu panjang untuk latihan," kata Uki.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kolaborasi Ariel dan Waru Band Pukau Napi Kebon Waru. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kolaborasi Ariel dan Waru Band Pukau Napi Kebon Waru"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...