Bek MU ini Nikahi Presenter Cantik

 Headline
Manchester – Kabar gembira datang dari penggawa Manchester United, Jonny Evans. Bek muda MU itu memutuskan untuk menikahi sang kekasih.

Sabtu (1/6/2013) waktu setempat, Evans resmi menikahi kekasihnya yang merupakan presenter MUTV, Helen McConnell. Keduanya menikah di County Antrim, Irlandia Utara.

Evans memadu kasih dengan wanita cantik itu mulai tahun 2011. Kisah cinta mereka terjadi usai Helen lulus dari salah satu universitas di Irlandia Utara. Kemudian Helen menjadi seorang presenter MUTV. Ketika itu Helen mewawancarai bek berusia 25 tahun tersebut. Dari situlah muncul benih-benih cinta di dalam hati keduanya.

Seperti dilansirDaily Mail, Helen merupakan seorang pendukung setia MU. Helen mempunyai mimpi untuk meliput semua pertandingan kandang yang dijalani oleh penggawa Setan Merah.

Helen merupakan wanita yang mengagumi kemegahan Stadion Old Trafford. Baginya, semua atmosfer yang dirasakan saat meliput pertandingan MU sangat berharga. Bahkan, dia pernah mengatakan kalau aroma di sekitar pemain United merupakan sebuah sejarah.

Dengan alasan itu, Evans pun terpesona dengan keanggunan serta daya nalar Helen tentang United. tak mau kehilangan kekasih pujaannya, Evans pun memutuskan untuk menikahinya usai MU meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2012-13.

[source: inilah.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bek MU ini Nikahi Presenter Cantik. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Bek MU ini Nikahi Presenter Cantik"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...