3 Momen Luthfi Akhirnya Akui Persunting Darin



Dulu senyuman dan angkat bahu menjadi senjata andalan Luthfi Hasan Ishaaq ketika ditanya tentang pernikahan diam-diamnya dengan Darin Mumtazah. Kebungkaman Luthfi akhirnya meleleh. Ia mengaku telah mempersunting siswi lulusan SMK itu.

Eks Presiden PKS membenarkan telah menikahi putri tunggal pasangan Ziad Baladzam dan Mufida. Dalam persidangan terungkap, pasutri itu menikah Desember tahun lalu. Mereka bulan madu di Malaysia.

Dengan begitu, Darin tercatat sebagai istri ketiga Luthfi. Sebelum menikah dengan Darin, Luthfi sudah memiliki dua istri. Pendamping pertama bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak.

Berikut 3 momen Luthfi akhirnya mengakui mempersunting Darin:

1. Sangat Benar, Darin Istri Saya

Mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya mau menjawab pertanyaan wartawan setelah sekian lama bungkam. Luthfi Hasan mengakui Darin Mumtazah adalah istri ketiganya.

"Kan sudah diumumkan, ya benar itu," ujar Luthfi Hasan di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Saat wartawan kembali mengkonfirmasi hubungannya dengan pemudi yang baru saja lulus SMK itu, Luthfi Hasan dengan tegas membenarkan Darin memang istrinya.

"Iya benar, sangat benar," tegasnya.

2. Darin Jadi Saksi? No Comment

Presiden PKS itu tidak mau berkomentar banyak perihal hubungannya dengan wanita keturunan Arab itu. Dia juga tidak mau menanggapi kemungkinan dihadirkannya Darin Mumtazah sebagai saksi di persidangannya.

"Kalau yang masalah itu tidak usah dibahas," kata Luthfi sambil menutup pintu mobil tahanan KPK di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Sebelumnya, mantan anggota DPR ini tak pernah mau menjawab pertanyaan apa pun soal Darin. Dia hanya tersenyum atau kerap melambaikan tangan.

3. Istri Kedua atau Ketiga Sama Saja

Ramadan tahun ini jadi berbeda buat Luthfi Hasan Ishaaq. Mantan Presiden PKS itu kini harus menjalani ibadah puasa di dalam sel tahanan. Luthfi juga rutin dibesuk sang istri.

Lalu apa kata Luthfi tentang puasa di bui? "Biasa saja," ujarnya sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Tak ada jawaban lain ketika ditanya wartawan saat dirinya tiba di Pengadilan Tipikor pukul 09.07 WIB. Luthfi hanya tersenyum, memastikan dia siap mengikuti persidangan dengan agenda putusan sela.

Berikut tanya jawab wartawan dengan Luthfi Hasan:

Bagaimana kabarnya?
Baik

Puasanya bagaimana di tahanan?
Biasa

Ini kan pertama kali Pak Luthfi puasa di tahanan? 
Biasa saja

Sahur buka puasa bagaimana? 
Ya seperti biasa

Menunya? 
Normal

Dijenguk istri-istri Ustad? 
Itu kan sudah rutin

Tapi kan yang jenguk istri kedua, yang istri pertama dan istri ketiga Pak Luthfi?
Sama aja

Bila nanti dakwaan dianggap sah oleh hakim? 
Ya biasa aja, mengalir saja

Luthfi didakwa bersama-sama Ahmad Fathanah menerima hadiah atau janji berupa uang Rp 1,3 miliar. Uang ini bagian dari total imbalan Rp 40 miliar yang dijanjikan Dirut PT Indoguna Utama terkait pengurusan persetujuan penambahan kuota impor daging sapi.

Menurut jaksa, fee diberikan agar Luthfi dapat mempengaruhi pejabat Kementan supaya menerbitkan surat rekomendasi persetujuan pemasukan atas permohonan penambahan kuota impor sapi 8 ribu ton yang diajukan PT Indoguna Utama dan anak perusahaannya untuk tahun 2013.

[source: http://news.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari 3 Momen Luthfi Akhirnya Akui Persunting Darin. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "3 Momen Luthfi Akhirnya Akui Persunting Darin"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...