Aneh! Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Setelah Tahu Dirinya Sedang Hamil

Amanda, Paul, dan Bayinya (Foto: SWNS)
Amanda Ross panik karena tiba-tiba perutnya kram ketika sedang berbelanja dengan pasangannya, Paul Dean. Tak lama, perempuan 41 tahun itu baru tahu dirinya hamil. Yang lebih mengejutkan, 15 jam kemudian bayinya lahir.

"Saya pikir, 'Ya Tuhan' aku seharusnya bisa mengalami ini sepuluh tahun lalu, karena sekarang usiaku sudah menginjak 40-an, kami benar-benar tidka siap untuk punya anak," kata wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini.

Seperti ditulis The Sun, Selasa (30/7/2013), Amanda mengaku saat mengetahui dirinya sedang hamil, kabar itu bagaikan sebuah teror baginya. Ia mengatakan tidak pernah merasakan perubahan pada tubuhnya. Jantungnya tidak pernah berdebar, mengidam, mengalami morning sickness, atau bahkan merasakan ada sesuatu yang menendang-nendang di perutnya.

Saat perutnya terasa kram, Amanda langsung pergi ke dokter kandungan dan menjalani scan. Hasil scan membuatnya sangat terkejut. Bagaimana tidak, saat itu dokter mengatakan bahwa Amanda sedang hamil delapan bulan. Setelah itu, ia dan Paul pulang ke rumah dengan beberapa obat untuk meredakan kram perutnya.

Tapi pada pukul 01.30, Paul segera melarikan Amanda ke rumah sakit karena perutnya terasa mulas. Ia kemudian dipindahkan ke unit bersalin di South Hospital di Bristol. Di sana diketahui bahwa detak jantung bayi Amanda sangat lemah.

Dokter akhirnya memutuskan melakukan operasi caesar pada pukul 05.30. Selang 80 menit kemudian, lahirlah bayi perempuan yang diberi nama Chloe dengan bobot 2,6 kg. Sebelum diizinkan pulang ke apartemennya di Yate, South Glos, Amanda dirawat di rumah sakit selama enam hari.

Paul (53) masih merasa terkejut dengan kelahiran putrinya. "Dia tidak memiliki rasa sakit, ngidam, atau sakit perut. Aku masih shock dan mulai membiasakan diri merawat bayiku," kata pria yang sudah mendampingi Amanda selama 14 tahun ini. 

[source: http://health.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Aneh! Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Setelah Tahu Dirinya Sedang Hamil. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Aneh! Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Setelah Tahu Dirinya Sedang Hamil"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...