Begini Wajah Honda Civic R di 2015


Tampilan sangar dengan lebih menonjolkan aspek elegan menjadi prioritas utama Honda pada tampilan Civic R yang akan mulai diproduksi di 2015. Nah, kali ini tanpa ragu dan malu Honda pun memamerkan Civic R untuk menggoda pecintanya.

Seperti dilansir worldcarfans, Selasa (30/7/2013), CEO Honda Takanobu Ito meyakinkan dengan mengatakan Civic Type R masih dalam jalur produksi dan akan mulai dijual di 2015.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil anyar ini disinyalir bakal menyemburkan tenaga memiliki 300 tenaga kuda.

Managing Director Honda Inggris Dave Hodgetts mengatakan pada awalnya Honda Civic Type R awalnya memiliki tenaga hingga 265 tenaga kuda (198 kW), dan akan memiliki kekuatan lebih hingga 300 tenaga kuda.

Dimana tenaga yang dihasilkan kali ini datang berkat mesin turbocharged berkapaitas 1.6-atau 2.0-liter. Dan tidak menutup kemungkinan mesin dengan kekuatan tinggi juga akan menjdi pilihan terbaru.

Pengembangan model anyar ini dilakukan khusus pada pasar Eropa dan dikabarkan siap melakukan aksi pada ajang bergengsi World Touring Car Championship.

Selanjutnya Civic Type R akan melakukan pengujian yang dimulai pada musim gugur ini di Nürburgring, dimana Honda ingin mematahkan rekor Renault Megane RS Trophy dua tahun lalu dengan catatan waktu 8 menit dan 7,97 detik.

[source: http://oto.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Begini Wajah Honda Civic R di 2015. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Begini Wajah Honda Civic R di 2015"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...