Beginilah Ketika Para Pemain Arsenal Mengenakan Batik

Pemain Arsenal berpose dengan mengenakan batik yang merupakan pakaian khas Indonesia jelang kedatangan ke Tanah Air.
Arsenal kembali menunjukkan penghormatan yang tinggi terhadap budaya Indonesia. Betapa tidak, enam pemain Meriam London berfoto dengan mengenakan pakaian khas Indonesia yakni Batik. 

Dilansir dari situs resmi klub, keenam pemain itu adalah Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny. Batik-batik ini tentunya dibuat di Indonesia dan dikirim ke Inggris untuk dipakai menjelang tur ke Jakarta.   

Batik yang dikenakan mereka dihiasi logo klub dan memiliki dua desain. Podolski dan Szczesny mengenakan batik warna merah. Sementara sisanya mengenakan batik dengan perpaduan hijau dan merah marun. 

Sebelumnya, Mikel Arteta dan kawan-kawan juga menunjukkan kepeduliannya terhadap budaya Indonesia jelang turnya ke Tanah Air. Mereka pernah bermain gamelan dan sepak takraw. 

Arsenal dijadwalkan tiba di Indonesia Jumat (12/7/2013) siang WIB. The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.  

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.

[source: http://bola.kompas.com/read/2013/07/12/0033019/Keren.Pemain.Arsenal.Mengenakan.Batik]


Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Beginilah Ketika Para Pemain Arsenal Mengenakan Batik. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Beginilah Ketika Para Pemain Arsenal Mengenakan Batik"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...