Bocoran Gambar Edisi Khusus BMW X6


Produsen mobil Jerman, BMW diam-diam tengah bersiap untuk memperkenalkan edisi spesial dari BMW X6. Mobil yang akan diberi nama BMW X6 M Design Edition ini menurut rencana akan diperlihatkan pada bulan Agustus mendatang, namun saat ini gambar mobil ini sudah bocor!.

Bocornya gambar edisi khusus dari mobil yang modelnya menurut BMW adalah Sport Activity Coupe ini cukup memberikan bayangan seperti apa mobil ini ketika diluncurkan nanti.

Terlebih, mobil yang baru akan dijual bulan depan ini hanya akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, 100 unit saja.

Sebagai mobil edisi khusus, tentu saja BMW X6 M Design Edition ini berbeda dengan X6 standar. Warna Melbourne Red, Sapphire Black dan Alpine White disediakan lengkap dengan bagian depan mobil yang sudah menggunakan bahan serat karbon, grille hitam yang misterius serta air diffuser di bumper belakang.

Pelek 21 inchi juga akan dipasangkan untuk menyokong mobil Jerman ini.

Di dalamnya, nuansa sporty dan elegan bercampur berkat aplikasi lapisan kulit hitam dengan jahitan merah di jok, dashboard dan pintu. Nomor seri mobil juga tercantum untuk mengetahui urutan berapa mobil yang anda miliki.

Meski tampilan secara kasat mata berubah baik di eksterior maupun interior, BMW ternyata tidak merubah dapur pacu yang digendong mobil ini.

Mesin 4.4 liter yang sudah mengusung turbocharged tetap terpasang. Mesin V8 ini mampu memperlihatkan tenaga hingga 555 hp yang disalurkan ke semua rodanya melalui transmisi otomatis 6-speed.

Dengan mesin ini cuma butuh waktu 4,7 detik agar mobil dapat berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam. Untuk topspeed, mobil ini mampu mencapai angka 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

[source: http://oto.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Bocoran Gambar Edisi Khusus BMW X6. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Bocoran Gambar Edisi Khusus BMW X6"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...