Istana Nabi Daud ditemukan di Israel

Dua bangunan besar istana Raja atau Nabi Daud ditemukan di Israel. Arkeolog asal Hebrew University, Yerusalem, Israel, mengatakan bahwa dua bangunan besar itu adalah istana Nabi Daud, seperti yang dikisahkan di sejumlah kitab suci, seperti Al-Qur'an dan Alkitab. Awalnya, situs yang mereka gali tersebut diyakini sebagai Benteng Kota Yudea di Shaarayim, yaitu tempat dimana Nabi Daud mengalahkan Goliat.

Para arkeolog mengidentifikasi satu struktur bangunan sebagai istana dan yang satunya adalah sebuah gudang besar milik istana. Kedua bangunan itu merupakan yang terbesar di Yerusalem pada abad ke-10 sebelum Masehi.
"Bagian yang diklaim sebagai gudang memiliki luas sekitar 1.000 meter, yang letaknya di bagian atas kota. Sementara istana memiliki luas sekitar 30 meter," ungkap Yossi Garfinkel, Profesor di Hebrew University, dilansir dari Fox News (24/7).

Garfinkel menambahkan, dugaan bangunan itu adalah istana diperkuat oleh temuan berbagai instalasi seperti industri logam, tembikar, dan fragmen-fragmen lainnya, yang diimpor dari Mesir. Situs ini juga merupakan satu-satunya yang ditemukan bersama bahan-bahan organik, seperti biji zaitun.



[source: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/1088628-istana-nabi-daud-ditemukan-di-israel.html]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Istana Nabi Daud ditemukan di Israel. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Istana Nabi Daud ditemukan di Israel"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...