Mau Latihan di GBK, Atlet Karate Ini Malah Dipukul Petugas



Jakarta - Jintan Simanjuntak atlet karate mengalami luka-luka akibat berseteru dengan petugas keamanan Gelora Bung Karno yang mengamankan kedatangan Arsenal di Indonesia. Jintan mengalami luka di pelipis kanan akibat dipukul petugas keamanan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto mengatakan kejadian ini terjadi Sabtu (13/7/2013), sekitar pukul 09.00 WIB. Kala itu, Jintan dan kawan-kawan ingin latihan di Pintu IX GBK, tetapi malah dilarang petugas.

"Petugas melarang karena daerah Pintu IX harus steril soalnya ada Arsenal dan hari Minggu ada Arsenal lawan Indonesia," kata Widarto saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/7/2013).

Kesal dilarang, Jintan dan kawan-kawan pun ngotot masuk dengan cara meloncati pagar Pintu IX GBK. Aksi mereka terlihat petugas. Adu mulut pun terjadi.

"Pas lagi adu mulut itu mungkin tersulut emosi akhirnya terjadi insiden pukul-pukulan," ucap Widarto.

Widarto mengatakan kasus ini masih penanganan pihak kepolisan. Dia masih memeriksa beberapa saksi terkait kasus ini.

[source: http://news.detik.com/read/2013/07/13/224055/2301838/10/mau-latihan-di-gbk-atlet-karate-malah-dipukul-petugas?nd772204btr]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Mau Latihan di GBK, Atlet Karate Ini Malah Dipukul Petugas. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Mau Latihan di GBK, Atlet Karate Ini Malah Dipukul Petugas"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...