Mengerikan! Galaxy S4 Ini Terbakar Sampai Hanguskan Apartemen

http://images.detik.com/content/2013/07/30/398/s4boom.jpg
Penampakan apartemen Mr.Du yang hangus
Kisah pilu terjadi lagi akibat malfungsi dari sebuah perangkat yang bernama smartphone. Kali ini Samsung Galaxy S4 tak hanya meledak, namun juga membakar apartemen karena salah antisipasi pemiliknya.

Kejadian ini terjadi di kawasan Hong Kong, Mr.Du -- nama pemilik Galaxy S4 tersebut -- sedang asyik bermain Love Machine di piranti miliknya. Entah kenapa, jadi mendadak meledak.

Galaxy S4 yang terbakar sontak membuat Mr.Du panik dan langsung melempar pirantinya tersebut ke sofa. Antisipasi keliru inilah yang kemudian bikin kondisi semakin runyam. Ponsel nahas itu justru membuat sofanya terbakar.

Tak pelak, api menjalar dari sofa ke seluruh isi apartemen Mr.Du. Beruntung, dia dan istri masih bisa menyelamatkan diri, walaupun seluruh isi apartemennya hangus tak tersisa.

Tim pemadam kebakaran membutuhkan waktu hingga 30 menit untuk menjinakkan si jago merah. Kali ini efek yang ditimbulkan lebih parah lagi, sebab seluruh isi apartemen telah habis terbakar.

Disitat detikINET dari Sammobile, Selasa (30/7/2013), Mr.Du mengaku bahwa dirinya menggunakan baterai dan charger asli bawaan dari Samsung.

Ini bukan musibah pertama yang pernah terjadi saat penggunaan smartphone. Sebelumnya pramugari asal China harus merenggang nyawa karena tersetrum iPhone 5 miliknya. Diduga kuat wanita cantik itu, tersetrum karena menggunakan charger palsu.

Sementara itu kasus Mr.Du sendiri masih belum ada komentar dari pihak Samsung mengenai masalah yang terjadi tersebut.

[source: http://inet.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Mengerikan! Galaxy S4 Ini Terbakar Sampai Hanguskan Apartemen. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Mengerikan! Galaxy S4 Ini Terbakar Sampai Hanguskan Apartemen"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...