Mobil Super Seperti Ini Kian Diburu Orang Kaya di Indonesia


Indonesia memang salah satu negara di Asia Tenggara yang banyak dilirik oleh pabrikan mobil. Tak hanya mobil-mobil biasa, supercar atau mobil super seperti Ferrari dan Lamborghini juga laku terjual.

Finance Director Auto One, Abdullah Lewis menuturkan khususnya untuk tahun ini perkembangan supercar di Indonesia setiap tahunnya semakin gemuk. Banyak orang kaya di Indonesia yang memburu mobil super.

"Lebih tepatnya tahun ini supercar lebih banyak diminati oleh konsumennya yang ada di Indonesia," kata Abdullah dalam acara buka bersama dengan media, Senin (22/7/2013).

Dijelaskannya, pertumbuhan atau pasar supercar yang setiap tahunnya semakin gemuk ini didorong oleh adanya komunitas supercar. Ini yang menjadikan masyarakat di Indonesia membeli supercar.

"Sekarang itu punya supercar lebih ke arah life style, bukan hanya sekedar membeli dan memajang mobil itu di rumah, lebih banyak kumpul-kumpulnya juga," lugasnya.

Dalam 1 bulan, Abdullah mengaku bisa menjual sedikitnya 1 unit hingga 2 unit supercar seperti Ferrari dan Lamborghini. Untuk masalah indennya itu sendiri juga tergantung tipenya.

"Inden untuk mobil top off the line seperti Lamborghini Aventador dan lain sebagainya tergantung, misalnya inden di Februari, Maret nyampenya di September. Tergantung kita harus lihat waiting list-nya juga," katanya lagi.

[source: http://oto.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Mobil Super Seperti Ini Kian Diburu Orang Kaya di Indonesia. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Mobil Super Seperti Ini Kian Diburu Orang Kaya di Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...