Terkena Sepakan Ronaldo, Lengan Bocah Ini Patah

Headline
Sepakan free kick Cristiano Ronaldo mencederai lengan seorang bocah berusia 11 tahun. Lengan kiri bocah bernama Charlie Silverwood patah.

Kejadian tragis itu terjadi saat Real Madrid menjalani laga pramusim melawan klub Divisi I Inggris, Bournemouth, Senin (22/7/2013). Di laga itu Los Blancos menang telak 6-0.

Insiden itu terjadi pada menit ke-84. Ronaldo menjadi eksekutor tendangan bebas dari jarak 35 meter. Sayangnya sepakan pemain berusia 28 tahun itu masih melambung tipis di mistar gawang lawan.

Naasnya, sepakan keras itu mengarah kepada tribun penonton. Sialnya, Charlie yang berada di belakang gawang harus menerima kerasnya bola sepakan mantan pemain Manchester United tersebut. Bocah itu pun meringis kesakitan setelah lengan kirinya patah akibat tendangan Ronaldo.

Meski lengan kirinya patah, Charlie terus menonton pertandingan hingga usai sebelum dibawa ke rumah sakit oleh ayahnya.

"Sepakan Ronaldo sangat menyakitkan. Saya bercerita kepada teman-teman, tapi tak ada yang mempercayainya. Ronaldo pemain terbaik dunia sudah mematahkan lengan kiri saya," kata Charlie, dinukil dari Daily Mail.

"Saya bisa melihat bola mengarah kepadaku. Bola melewati tiang atas, ayah saya dan penonton lain menghindar. Saya menahan bola dengan lengan ini, tapi tendangan Ronaldo sangat keras," sambung dia.

Untuk menghibur Charlie, semua pemain Madrid menghadiahinya jersey dan bola yang dipenuhi tanda tangan penggawa Los Blancos.
Untuk melihat sepakan Ronaldo mencederai Charlie, klik di sini.
[source: http://teknologi.inilah.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Terkena Sepakan Ronaldo, Lengan Bocah Ini Patah. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

1 Response to "Terkena Sepakan Ronaldo, Lengan Bocah Ini Patah"

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...