Tragis! Bocah 11 Tahun Ini Tewas Terjepit Lift di Malaysia



Kuala Lumpur - Insiden tragis menimpa seorang bocah laki-laki di Malaysia. Ketika baru pulang sekolah, bocah berusia 11 tahun ini tewas terjepit lift di apartemen tempat tinggal sang nenek.

Bocah bernama Khairul Amir Azri Lani ini tewas akibat kepala dan lehernya terjepit di antara atap lift dengan lantai apartemen. Insiden ini terjadi di apartemen PPR Desa Tun Razak, Malaysia pada Rabu (17/7) siang waktu setempat.

Murid SD ini pulang sekolah bersama teman-temannya yang tinggal di apartemen yang sama. Saat kejadian, Khairul berniat turun di lantai tiga, tempat tinggal neneknya. Namun tak diduga, lift justru terhenti di antara lantai dua dan lantai tiga.

"Pintu lift bagian dalam dan bagian luar terbuka lebar, tapi badan lift berada di antara dua lantai. Badan lift tiba-tiba bergerak ke bawah ketika salah satu temannya berusaha memanjat keluar," tutur salah satu saksi mata, Mohd Noor Asyriq Mohd Zafridin (17), seperti dilansir New Straits Times, Kamis (18/7/2013).

Menurut saksi mata, teman Khairul berhasil ditarik keluar oleh temannya yang lain. Namun sayangnya tidak demikian dengan Khairul. Orang-orang pun hanya bisa berteriak ketika insiden horor terjadi, yakni kepala Khairul terjepit di antara atap lift dan lantai apartemen.

"Mereka berteriak ketika melihat badannya kejang-kejang selama beberapa detik. Tapi tidak ada suara apapun darinya," jelas Mohd Noor.

Petugas penyelamat dipanggil ke lokasi kejadian dan segera membuka paksa pintu lift dengan bantuan pihak pengelola gedung. Terlambat, ketika berhasil dikeluarkan dari dalam lift, Khairul sudah tak bernyawa.

Kedua orangtua bocah ini hanya bisa menangisi kepergian putra mereka. Ibunda Khairul bahkan jatuh pingsan ketika jasad Khairul dimasukkan ke dalam mobil ambulans dan dibawa ke Universiti Kebangsaan Malaysia Hospital untuk diautopsi.

Mewakili pihak keluarga, paman Khairul menyampaikan niatnya untuk menggugat pengelola gedung. Sebabnya, lift apartemen tersebut memang sudah sejak lama mengalami masalah teknis dan dikeluhkan para penghuninya. Namun tidak banyak hal yang dilakukan pihak pengelola untuk memperbaiki lift tersebut.

[source: http://news.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tragis! Bocah 11 Tahun Ini Tewas Terjepit Lift di Malaysia. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tragis! Bocah 11 Tahun Ini Tewas Terjepit Lift di Malaysia"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...