Tragis !! Ditinggal Ibu di Mobil, Bayi Ini Meninggal Kepanasan

Bagi Anda para orang tua yang membawa buah hati saat bepergian, sebaiknya cek kembali kendaraan Anda ketika akan keluar dari mobil. Seorang bayi berusia 11 bulan meninggal dunia setelah sang ibu lupa telah meninggalkannya di dalam mobil.

Menurut keterangan polisi, sekitar pukul 13.20 waktu setempat, Katie Luong (31) menemukan putrinya sudah tak bernyawa dalam posisi menggunakan sabuk pengaman di kursi mobil. Katie meninggalkan putinya, Gabriella, sejak pukul 10.00. Saat itu, suhu udara di luar mencapai 90 derajat sedangkan di dalam mobil sekitar 127 derajat.

"Aku berharap aku yang berada di kursi mobil itu, bukan dia. Jika saya harus mati agar ia bisa hidup, aku akan melakukannya," kata Katie Luong.

Seperti ditulis NY Daily News, Senin (22/7/2013), Katie mengatakan kepada The Birmingham News bahwa saat itu ia akan pergi ke Genesis Nail Spa si pusat kota Birmingham. Ia menyalahkan dirinya atas kematian putrinya tersebut. Seorang pekerja yang berada di dekat lokasi beserta paramedis berusaha menyadarkan bocah bernama lengkap Gabriella Gi-Ny Luong ini.

"Saya melihat tetangga saya histeris kemudian saya lari ke lokasi lalu menemukan anak itu tergeletak dan tidak memberi respon. Saya menanyakan apa yang terjadi, orang tuanya mengatakan bahwa dia telah meninggalkan putrinya di dalam mobil sejak pukul 10 pagi," kata Conn kepada media lokal WBRC.

Mereka segera melarikan Ella ke rumah sakit terdekat dan saat itu ia dinyatakan meninggal dunia. Sebelum peristiwa ini terjadi, seharusnya Katie menitipkan anaknya ke rumah babysitter sebelum berangkat ke kantor, tapi dia lupa.

Katie mengaku saat itu pikirannya sedang kacau karena dipenuhi kekhawatiran baru-baru ini terjadi percobaan bunuh diri oleh karyawannya dan kondisi kesehatan keluarga teman dekatnya yang memburuk.

"Dia sedang berbicara di telepon sepanjang waktu dan berkata bahwa pekerjaannya demi menjamin kehidupan putrinya. Dia menyalahkan dirinya sendiri," kata teman Katie, Diana Huynh.

Seorang pendeta di gereja Luong, North Shelby Baptis, Allan Murphy, mengatakan Katie sangat berduka atas kematian putrinya. "Ketika Anda tahu masalahnya hanya sekilas, akan sangat mudah untuk menilainya. Tetapi akan berbeda ketika Anda tahu hati seseorang dan mendengar luka hati mereka. Ini adalah hal tragis yang terjadi dalam tragedi hidup manusia," tutur Murphy kepada The Birmingham News.

[source: http://oto.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tragis !! Ditinggal Ibu di Mobil, Bayi Ini Meninggal Kepanasan. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

1 Response to "Tragis !! Ditinggal Ibu di Mobil, Bayi Ini Meninggal Kepanasan"

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...