VIDEO: Beginilah Jika Ronaldo Jadi Reporter Televisi



Ronaldo Luis Nazario de Lima tampaknya masih menjadi magnet tersendiri. Usai gantung sepatu, bintang Brasil di Piala Dunia 2002 ini mencoba beberapa profesi baru. Terkini, mantan bomber Barcelona dan Real Madrid ini coba menjadi reporter sebuah stasiun televisi.

Pria kelahiran Rio de Janeiro ini memang punya popularitas yang coba dimanfaatkan setelah tak lagi hidup dari dunia sepakbola. Sempat menekuni dunia periklanan, pria yang sempat berjuang dengan masalah berat badan ini coba menjadi reporter sebuah progam musik.

Nah, untuk melihat aksi Ronaldo menjadi reporter sebuah stasiun televisi dapat di klik di sini.

Mengawali karier di klub Cruzeiro pada 1993, Ronaldo telah malang melintang di beberapa klub elite Eropa. Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan menjadi sederet klub yang pernah dibela Sang Fenomenal.

Terakhir, Ronaldo membela klub negara asalnya Brasil, Corinthians sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada 2011.
Sedangkan di timnas Brasil, Ronaldo telah mempersembahkan dua Piala Dunia pada 1994 dan 2002. Pria 36 tahun ini juga menjadi satu dari tiga pemain yang tercatat mampu memenangkan tiga kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia selain Zinedine Zidane dan Lionel Messi.
[source: http://bola.viva.co.id]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari VIDEO: Beginilah Jika Ronaldo Jadi Reporter Televisi. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "VIDEO: Beginilah Jika Ronaldo Jadi Reporter Televisi"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...