VIDEO: Detik-detik 2 Anak Kecil Ditabrak Mobil Hingga Terpental

Cuplikan video pejalan kaki tertabrak di Rusia
Saat menyeberang jalan para pejalan kaki harus tetap waspada, meski kondisi jalanan terlihat sepi. Jika lengah tentu akan berakibat fatal, seperti yang terjadi di Rusia.

Dilansir Carscoop, Senin 15 Juli 2013, sebuah video berdurasi 54 detik beredar di YouTube, memperlihatkan seorang ibu bersama dua anaknya tertabrak mobil. Bahkan, kedua anaknya itu--wanita dan laki-laki--terpental hampir tiga meter.

Usai tertabrak, bocah laki-laki itu memang bisa bangkit namun menangis menahan sakit. Demikian juga dengan sang kakak. Meski tidak menangis namun dia terlihat meringis menahan sakit, terutama pada bagian kepala.
Tonton videonya di sini.

Dilihat di video tersebut, kecelakaan fatal itu tidak serta-merta dikarenakan kesalahan si pengemudi. Pasalnya, ibu anak tersebut tidak menyeberang pada tempatnya. Selain itu, si ibu tidak melihat kondisi sekitar maupun kendaraan yang melintas.
[source: http://us.otomotif.news.viva.co.id/news/read/429146-video--detik-detik-2-anak-kecil-ditabrak-mobil-hingga-terpental]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari VIDEO: Detik-detik 2 Anak Kecil Ditabrak Mobil Hingga Terpental. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "VIDEO: Detik-detik 2 Anak Kecil Ditabrak Mobil Hingga Terpental"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...