Video : Kronologi Tabrakan yang Menewaskan Pebalap Andrea Antonelli

Andrea Antonelli terkapar di pinggir lintasan
Tragedi berujung kematian pebalap kembali terjadi. Kali ini menimpa pebalap sepeda motor, Andrea Antonelli dari tim Goeleven Kawasaki, yang berlaga di kejuaraan World Supersport, Moscwa Raceway, Moskwa, Rusia, kemarin (21/7).
Peristiwa terjadi di antara tikungan 14 dan 15 pada pukul 13.32 waktu setempat. Saat itu kondisi lintasan basah dan jarak pandang sangat pendek. Pebalap asal Italia tersebut jatuh dan ditabrak oleh pebalap di belakangnya. Tubuh Andrea terhempas ke pinggir lintasan dan tidak bergerak sedikit pun. Petugas medis langsung membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Karena cedera yang dialami terlalu parah, Andrera akhirnya meninggal pada pukul 14.10 waktu setempat.
Pihak penyelenggara, FIM, Dorna dan YMS Promotion memutuskan membatalkan seluruh kegiatan balapan. Sekilas kejadian ini mengingatkan pada kecelakaan yang merenggut nyawa Marco Simonceli, pebalap MotoGP saat bertarung di Sepang, Malaysia, tahun lalu.
Berikut rekaman kejadian tersebut.
[source: http://otomotif.kompas.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Video : Kronologi Tabrakan yang Menewaskan Pebalap Andrea Antonelli. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Video : Kronologi Tabrakan yang Menewaskan Pebalap Andrea Antonelli"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...