Video : Mengerikan, 2 Penyelam Nyaris Disantap Ikan Paus !!


Ikan paus bungkuk [foto ilustrasi]
Sepertinya 2 penyelam di perairan Central California, Amerika Serikat, patut bersyukur karena diberi umur panjang oleh Tuhan.

Pasalnya, ketika dua penyelam itu sedang asyik-asyik menepi di permukaan air, tiba-tiba dua paus bungkuk besar muncul ke permukaan air dengan mulut terbuka lebar. Posisi paus bungkuk itu hanya berjarak beberapa meter dari dua penyelam tersebut.
Kedua penyelam beruntung itu adalah Shawn Stamback dan Francis Antigua. Mereka mengaku kejadian itu telah membuat jantungnya berhenti.

Mulanya, Stamback mengatakan, paus bungkuk itu berjarak seperempat mil darinya. Lalu, dia dan teman-teman penyelam lain mulai bersiap-siap dengan peralatan kamera untuk mulai merekam paus itu.

"Tapi, saat kami sedang melayang-layang di atas air, mengambil gambar dari kejauhan, paus itu tiba-tiba bertindak gila," kata Stamback, dilansirLatinos Post, 23 Juli 2013.

Paus bungkuk yang diperkirakan memiliki berat 40 ton itu seperti sedang mengincar ikan-ikan kecil yang berenang-renang di permukaan laut. Biasanya, mereka membuka mulutnya lebar-lebar untuk menyantap apa saja di permukaan air.

"Dua penyelam itu pasti melakukan kesalahan dengan melanggar aturan jarak 100 meter dari paus. Mereka cukup beruntung karena tidak menderita luka-luka," kata Monica DeAngelis, ahli mamalia dari Dinas Kelautan dan Perikanan lokal.

Stamback pun mengakui, posisinya yang berada di antara ribuan ikan-ikan kecil menjadi santapan sedap bagi paus bungkuk ketika itu..

"Kami berdua seperti lauk berada di tengah-tengah nasi yang siap untuk dimakan," tutup Stamback. (eh)

Klik tautan ini untuk melihat cuplikan videonya.

[source: teknologi.news.viva.co.id]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Video : Mengerikan, 2 Penyelam Nyaris Disantap Ikan Paus !!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Video : Mengerikan, 2 Penyelam Nyaris Disantap Ikan Paus !!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...