Ada Mal Tanpa Tembok di BSD !!


Mal terus berlomba-lomba tampil dengan konsep dan gaya yang unik untuk menarik perhatian pengunjung dan wisatawan. Sebuah mal baru di daerah Serpong, Tangerang, tampil mal tanpa sekat dengan nuansa alami yang unik.

Sebuah mal baru bernama The Breeze di daerah Serpong telah hadir dengan konsep yang berbeda yang dirancang oleh arsitek asal Amerika Serikat, yang juga merancang Ropongi Hills di Jepang, serta Santa Monica Promenade. Mengusung konsep pusat gaya hidup dengan ruang terbuka, The Breeze menawarkan suasana mal tanpa dinding, dengan ruang terbuka hijau, dibalut dengan pemandangan alami Sungai Cisadane.

Apabila mal pada umumnya mengharuskan kita untuk memasuki pintu sebelum dapat menikmati isi pusat perbelanjaan, di The Breeze Anda tidak akan menemukan pintu masuk. Hanya ruang terbuka hijau dengan 5 bangunan kaca terpisah dengan 1 hingga 3 lantai yang diisi dengan toko-toko yang sudah tidak asing, seperti Resto Jepang Ootoya, Optik Melawai, Samsung, dan toko lainnya yang akan segera dibuka.




5 gedung tersebut dinamai Gedung Batik, karena terinspirasi dari motif batik asli Indonesia. The Breeze juga memiliki balai khusus yang tersedia untuk keperluan meeting, hingga pernikahan. detikTravel mengunjungi The Breeze pada Selasa (20/8/2013) kemarin.

"The Breeze BSD City bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner, dan rekreasi," kata Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa kepada detikTravel.

Sebagai tempat one stop shopping, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya area pejalan kaki yang juga outdoor dengan kanopi yang mengelilingi seluruh area. Fasilitas seperti air mancur, taman tematik, bahkan danau seluas 2,5 hektar disediakan untuk semakin memanjakan pengunjung.

Bagi yang menyukai kegiatan bersepeda, The Breeze juga memiliki jalur sepeda, suatu ide yang fresh dan ramah ingkungan. Sembari mengobrol, Anda dapat menikmati danau beserta bebek yang dibiarkan bebas begitu saja. Semuanya begitu alami dan modern.

Untuk saat ini, pembangunan telah mencapai 80%, dan ruang yang ada sudah diisi hingga 70% penyewa sejak pembukaannya pada bulan Juli. Untuk rencana ke depannya, The Breeze akan menyediakan sarana transportasi yang ramah lingkungan dari parkiran menuju mal, seperti kereta komuter listrik, hingga mobil buggy.

The Breeze telah mengadakan soft opening pada bulan Juli lalu, dan untuk Grand Openingnya, akan diadakan pada bulan Desember 2013. Tertarik untuk berkunjung?


[source: http://travel.detik.com/read/2013/08/22/134738/2337384/1519/wow-ada-mal-tanpa-tembok-di-bsd]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Ada Mal Tanpa Tembok di BSD !!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Ada Mal Tanpa Tembok di BSD !!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...