Baru Dua Jam Dibeli, Ferrari Ini Ringsek di Kolong Truk Trailer

Ferrari 458 Italia mengalami kecelakaan di Irlandia.
Kecelakaan lalulintas yang melibatkan supercarterjadi jalanan Lisbun, Irlandia. Ferrari 458 Italia harus terhenti di bawah kolong truk trailer dalam kondisi ringsek.

Dilaporkan Wrecked Exotics, Rabu 31 Juli 2013, si pengemudi baru saja membeli Kuda Jingkrak, julukan Ferrari, di dealer dua jam sebelum peristiwa kecelakaan terjadi.

Saking senangnya, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya langsung memacu Ferrari 458 Italia, untuk merasakan sensasi tenaga besar yang jadi andalan tunggangan tersebut.
Tapi apes, dia terlalu dalam menekan pedal gas, hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Setelah menghantam mobil, Ferrari berkelir merah itu tergelincir dan akhirnya berhenti di kolong truk trailer.

Belum ada laporan lebih detail apakah ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa nahas yang terjadi pekan lalu.

Namun, kondisi supercar yang dibanderol lebih dari Rp2 miliar itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang. Tentu dibutuhkan biaya sangat mahal untuk memperbaikinya.

Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2009.

Supercar itu didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm di 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam.
[source: http://otomotif.news.viva.co.id]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Baru Dua Jam Dibeli, Ferrari Ini Ringsek di Kolong Truk Trailer. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Baru Dua Jam Dibeli, Ferrari Ini Ringsek di Kolong Truk Trailer"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...