Begini Cara Hacker Membobol Uang dari ATM Anda


http://images.detik.com/content/2013/08/01/323/atm.jpg

Barnaby Jack, hacker yang terkenal karena mengidentifikasi celah keamanan di mesin ATM, sempat mendokumentasikan aksinya sebelum meninggal dunia pada usia 35 tahun. 

Jack ditemukan meninggal di apartemen di San Francisco, hanya beberapa hari sebelum menjadi pembicara di konferensi hacker Black Hat. Belum dijelaskan apa penyebab kematiannya.

Pria yang juga menjabat sebagai direktur IOActive, sebuah perusahaan sekuriti itu hanyalah salah satu 'hacker putih' yang menjadi sorotan karena kecerdasannya. Beberapa waktu lalu aksi Jack saat membobol mesin ATM sempat direkam demi keperluan pendidikan.

Demonstrasi tersebut dilakukan Jack di apartemennya di San Jose, Amerika Serikat. Di situ sudah terdapat dua mesin ATM yang biasa ia pakai untuk uji coba.

Seperti dikutip detikINET dari Technology Review, Kamis (1/8/2013), ada dua metode yang dilakukan Jack untuk membobol ATM. Bisa dengan cara melakukan kontak fisik pada mesin tersebut, atau bisa juga dilakukan melalui dari jarak jauh. 

"Ada beberapa jenis ATM yang sudah bisa diremote," jelas Jack, dalam video sekitar 3 menit yang diunggah di YouTube.

Penasaran seperti apa, berikut adalah aksi Jack ketika ia membobol mesin ATM.



[source: http://inet.detik.com/read/2013/08/01/153035/2321542/323/begini-cara-hacker-bobol-uang-dari-atm?topnews]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Begini Cara Hacker Membobol Uang dari ATM Anda. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Begini Cara Hacker Membobol Uang dari ATM Anda"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...