Detik-detik saat Mobil BMW 'Nyebur' ke Bundaran HI

BMW Tercebur di Kolam Bundaran HI (foto: @TMCPoldaMetro)

Mobil sedan BMW nopol B-291-LJ yang disopiri Samuel Judi Saputra (25) 'nyebur' ke Bundaran HI. Polisi menyebut warga Petojo, Jakarta Pusat ini kurang konsentrasi karena diduga mabuk.

Berikut detik-detik sopir BMW 'nyebur' ke Bundaran HI seperti diutarakan Kasubditgakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, kepada detikcom, Sabtu (24/8/2013).

Mobil BMW Samuel sekitar pukul 05.00 WIB meluncur dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di Jl MH Thamrin arah Bundaran HI mobil BMW menabrak trotoar di sekitar kolam Bundaran HI. Sopir kurang konsentrasi karena diduga mabuk. 

Setelah itu, BMW 'nyebur' ke kolam Bundaran HI. Akibat kejadian ini, pengemudi tidak mengalami luka. Namun BMW mengalami kerusakan.

Polisi yang sedang bertugas, setelah menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi membantu mengamankan Samuel dan membuat sketsa gambar di lokasi kejadian.

Samuel lalu dibawa ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokes) Polda Metro Jaya untuk dites urine. Dia diduga mabuk sehingga diminta untuk dites urine. 

"Untuk hasil tes belum keluar," kata Hindarsono.


[source: http://news.detik.com/read/2013/08/24/113148/2339397/10/ini-detik-detik-sopir-bmw-nyebur-ke-bundaran-hi?991101mainnews]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Detik-detik saat Mobil BMW 'Nyebur' ke Bundaran HI. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Detik-detik saat Mobil BMW 'Nyebur' ke Bundaran HI"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...