Ini Dia Mal 'Piramida', Paling Keren dan Menakjubkan di Dubai


Kebanyakan bangunan mal identik berbentuk kotak yang bertingkat. Tapi, Dubai boleh bangga memamerkan segala gedung mewah dan unik yang dipunyai. Sebab, di sana ada bangunan mal yang bentuknya piramida. Keren!

Inilah The Souk Khan Murjan atau disebut dengan Wafi Mal. Siapa mau masuk dan belanja ke mal piramida menyala yang ada di kota impian ini? 

Fasilitas dan outlet brand-brand ternama dunia juga lengkap di sana. Wafi Mal merupakan pusat perbelanjaan yang cocok bagi traveler yang juga shopaholic.

Dari situs Wafi Mal, Kamis (22/8/2013) mal ini dibuka sejak tahun 2001. Bangunan mal ini luasnya mencakup 80.000 meter persegi. Mal ini berada di komplek Wafi City yang di sekelilingnya terdapat hotel, restoran, bar serta rumah penduduk.





Tata letak, arsitektur dan semua nama bangunan komplek itu juga sengaja dibuat ala Mesir. Nah, Wafi Mal inilah yang menjadi ikon utama komplek ini.

Semua desain Wafi Mal sendiri menggambarkan suasana kehidupan Mesir Kuno. Gedung ini benar-benar mewah. Semua bangunannya berupa kaca-kaca berkilau yang lengkap menambah kemewahan kota. 

Apalagi jika malam hari, gemerlap lampu begitu indah dipandang traveler. Dari sini Anda bisa menikmati seluruh pemandangan kota futuristik di UEA.

Namanya mal pasti semua isi fasilitas sangat lengkap! Sebanyak 300 outlet, 30 restoran dan fasilitas umum lain meramaikan gedung piramida ini. Mulai dari departemen store, toko buku, supermarket, salon kecantikan, toko elektronik, bioskop sampai taman hiburan keluarga ada di sana.

Pengunjung akan dibuat berdecak kagum saat malam tiba. Mal ini mengadakan pertunjukan spektakuler ala Timur Tengah melalui efek suara dan sorotan warna-warni lampu yang diproyeksikan pada seluruh dinding bangunan setiap malam. Selain itu, ada juga pertunjukan tari-tarian ala Timur Tengah pada hari-hari tertentu. 

Akan menyesal jika Anda tak mampir ke pusat perbelanjaan paling top satu ini jika ke Dubai. Dari Bandara Internasional Dubai dan Sheikh Zayed Road hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk tiba di lokasi ini. 

Mal ini buka setiap hari namun tidak 24 jam. Pada hari Sabtu hingga Rabu buka sejak pukul 10.00-22.00 waktu setempat. Sedangkan Kamis dan Jumat buka sejak pukul 10.00-24.00 waktu setempat.


[source: http://travel.detik.com/read/2013/08/22/111355/2337144/1520/piramida-bukan-ini-mal-paling-keren-di-dubai?v9911031381]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Ini Dia Mal 'Piramida', Paling Keren dan Menakjubkan di Dubai. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Ini Dia Mal 'Piramida', Paling Keren dan Menakjubkan di Dubai"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...