Jutaan Lampu LED Mengubah Taman di Jepang Menjadi Negeri Ajaib yang Menakjubkan!

Kebun Raya Nabana no Sato Jepang pada musim dingin ini menyajikan suatu pemandangan yang menakjubkan. Jutaan lampu LED menghiasi setiap inci dari kebun raya ini yang menjadikannya suatu negeri ajaib seperti yang ada di buku-buku dongeng. Jutaan lampu LED membuat kebun raya yang berada di pulau Nagashima, Kuwana, daerah sebelah utara Perfektur Mie ini menjadi semakin indah di malam hari. Setiap bagian dari kebun raya ini dihiasi dengan lampu LED, mulai dari terowongan, pagar, dan pepohonan. Salah satu instalasi LED di kebun raya ini berbentuk gunung Fuji, salah satu ikon gunung berapi di Jepang.
Salah satu sudut Kebun Raya Jepang Nabana no Sato
Sumber: Inhabitat
Berbagai hiasan LED di taman ini dapat disaksikan selama musim dingin mulai bulan November sampai dengan bulan Maret. Pada tahun ini tema yang disajikan adalah “alam” dan menjanjikan suatu adegan yang sangat menakjubkan di antaranya matahari terbit yang sangat indah terinspirasi dari gunung Fuji saat fajar, pelangi di langit dan juga aurora.
Hiasan LED yang berbentuk Gunung Fuji
Sumber: My Modern Met, Kredit: Tairoy
Satu hal lagi yang sangat menakjubkan adalah terdapat suatu terowongan yang dikelilingi dengan lampu LED. Pengunjung yang memasuki terowongan ini akan dibuat takjub dengan pemandangan ini. Para pengunjung seperti merasakan dirinya melalui suatu portal menuju dunia lain atau dimensi lain. Namun suasana di sini memang sangat ramai sehingga sensasi tersebut mungkin tidak akan terjadi.
Terowongan Cahaya
Sumber: My Modern Met, kredit: Tairoy

Sumber: 
http://www.anashir.com/2012/11/071641/301759/jutaan-lampu-led-mengubah-taman-di-jepang-menjadi-negeri-ajaib
http://www.mymodernmet.com/profiles/blogs/nabana-no-sato-tunnel-japan

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Jutaan Lampu LED Mengubah Taman di Jepang Menjadi Negeri Ajaib yang Menakjubkan!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Jutaan Lampu LED Mengubah Taman di Jepang Menjadi Negeri Ajaib yang Menakjubkan!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...