Kesal, Orang Ini Tega Tembaki Mobil Istri di Mal PS !

Mobil yang berlubang setelah Hasan (38 menembaki kendaraan sang istri yang sedang terparkir di Palembang Square (PS) Mall, Rabu (31/7/2013) pukul 13.30 WIB, kemarin.
Berawal dari pertengkaran rumah tangga, Hasan (38), lantas menembaki mobil sang istri yang sedang terparkir di Mal Palembang Square (PS), Rabu (31/7/2013) pukul 13.30 WIB, kemarin.

Aksi tersebut bak seorang koboi bersenjata senjata laras panjang. Kontan, pemandangan itu membuat pengunjung PS Mal berlari ketakutan.

Warga Lebak Sebato, Kelurahan Duku, Kecamatan IT II, ini mengakui, dia melakukan penembakan ke mobil istrinya karena kesal. "Memang saya tembak tiga kali dan ada yang tembus. Karena sejak semalam tak pulang dan kebetulan paspor saya ada sama dia," ungkap Hasan dengan nada kesal.

Akibat insiden itu, empat bagian kaca mobil Honda CRV warna silver BG 1105 PW bolong tertembus peluru senapan angin yang digunakan Hasan. Mengantisipasi kemungkinan pengunjung mal terkena peluru, petugas keamanan langsung berusaha menangkap Hasan.

Aksi Hasan akhirnya bisa dihentikan, dan kemudian diamankan di basementHotel Aryaduta Palembang. Aparat Polsek Ilir Barat I bersama Satuan Reserse Kriminal dan Tim Identifikasi Polresta Palembang lantas tiba di lokasi kejadian, beberapa saat setelah kejadian.

[source: http://regional.kompas.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kesal, Orang Ini Tega Tembaki Mobil Istri di Mal PS !. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kesal, Orang Ini Tega Tembaki Mobil Istri di Mal PS !"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...