Potret Kehidupan Sebuah Apartemen di Hong Kong



Pertengahan tahun 2012 lalu, The Economist menobatkan Hong Kong sebagai kota terbaik di dunia untuk ditinggali. Namun, tak banyak yang tahu kalau kehidupan di Hong Kong bisa jadi sangat keras dan penuh perjuangan.

Society for Community Organization (SoCO), sebuah organisasi perlindungan masyarakat di Hong Kong mengeluarkan seri foto yang memotret akan kerasnya kehidupan di Hong Kong. Seri foto tersebut diambil dari atas dan memperlihatkan suasana sebuah kamar apartemen di Hong Kong yang luasnya kurang lebih 12 meter persegi (4×3 m) dengan biaya sewa 3,5 hingga 4,5 jt per bulan.

Menurut SoCO lebih dari 100.000 orang di Hong Kong tidak mendapatkan tempat tinggal yang memadai. Setiap foto diberi kode QR yang akan menyambungkan orang yang mengaksesnya langsung ke sebuah petisi untuk pemerintah kota Hong Kong agar mereka memperhatikan masalah ini.















[source: http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/823415-potret-kehidupan-sebuah-apartemen-di-hong-kong.html]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Potret Kehidupan Sebuah Apartemen di Hong Kong. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Potret Kehidupan Sebuah Apartemen di Hong Kong"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...