Selamat Datang di Gerbang Setan!


Mungkin tak pernah terbayangkan di benak Anda bisa menemukan sebuah Gerbang Setan. Tapi di California, AS gerbang ini sungguhan ada. Siapkan nyali dan lihat sendiri keseramannya!

Dilongok dari Bridgerhunter.com, Kamis (22/8/2013), Gerbang Setan atau Devil's Gate dulunya adalah sebuah ngarai sempit di antara daerah Arroyo Seco dan Flint Canyon, California. Namun kini telah diubah menjadi bendungan pada tahun 1920.

Jika dilihat, bendungan ini memang biasa saja. Tapi ternyata sejak dulu tempat ini dikenal angker.

Penduduk asli Arroyo Seco malah mengaku pernah mendengar suara dari dalam Devil's Gate. Usut boleh usut, penduduk ternyata juga sudah menganggap kalau Devil's Gate adalah tempatnya roh jahat berkumpul.

Tak sampai di situ, di abad 20, sejumlah parnormal juga berdatangan langsung ke sana. Mereka mengatakan kalau Devil's Gate adalah satu dari 7 gerbang menuju Neraka.

Melihat hal itu, Devil's Gate lantas menjadi tempat favorit wisatawan yang hobi menguji nyali. Mereka datang untuk berburu hantu dan merasakan sendiri keangkeran Devil's Gate.


[source: http://travel.detik.com/read/2013/08/22/121104/2337241/1520/selamat-datang-di-gerbang-setan?991104topnews]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Selamat Datang di Gerbang Setan!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Selamat Datang di Gerbang Setan!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...