Seperti Inikah Tampang Galaxy S5?

http://images.detik.com/content/2013/08/01/317/samsung_phone_patent_bolt58075.jpg
Sketsa desain Samsung Galaxy S5 (Patent Bolt)
Samsung disebut-sebut akan merombak habis desain smartphone terbarunya. Baru-baru ini, beredar gambar sketsa yang diduga merupakan desain Galaxy S5 saat diluncurkan nanti. 

Dilansir pertama kalinya oleh Patent Bolt, sketsa tersebut memperlihatkan smartphone berbentuk persegi panjang. Di setiap sisinya, desainnya tak lagi melengkung seperti seri Galaxy sebelumnya, melainkan miring. Sekilas, desain ini tampak mirip dengan HTC One.

Laporan lain yang dikutip dari TechRadar, Kamis (1/8/2013) Samsung mendaftarkan paten desain ini pada 2012 di Amerika Serikat dan 2011 di Korea Selatan. Jadi, bocoran desain ini sebenarnya bukan hal baru. Kemungkinan besar, Samsung akan menerapkannya di smartphone terbarunya. 

Sebelumnya beredar pula kabar yang menyebut Samsung akan mengganti bahan plastik yang membalut bodi smartphonenya dengan aluminium. Seperti diketahui, bahan plastik di gadget Samsung juga kerap dijadikan senjata olok-olok para pesaing Samsung, salah satunya HTC. 

"Inikah yang disebut 'the next big thing'? Seharusnya bukan plastik. Dengan lagi-lagi menggunakan material plastik dan fitur layar lebih besar, Galaxy terbaru Samsung tidak ada apa-apanya jika dibandingkan HTC One yang unibody berbahan aluminium. Itu sama saja dengan sebelumnya," sindir Benjamin Ho, Chief Marketing Officer HTC kala itu. 

Pihak Samsung pun membalas ledekan tersebut dengan menyatakan bahwa pemakaian bahan plastik bukan tanpa alasan. Beberapa kelebihan ditawarkannya dibandingkan jenis material yang lain. Bahan plastik disebut Samsungmembuat gadget lebih ringan, memungkinkan baterainya mudah dibuka dan memenuhi keinginan konsumen.

[source: http://inet.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Seperti Inikah Tampang Galaxy S5?. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Seperti Inikah Tampang Galaxy S5?"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...