Ternyata Norwegia Punya 'Jembatan ke Awan'


Siapa kira, sebuah jembatan ternyata bisa membawa Anda ke langit. Contohnya Aurland Lookout di Norwegia, jembatan ini akan mengantarkan Anda ke ketinggian atau mungkin menggapai awan.

Aurland Lookout, itulah jembatan di Aurland, Norwegia yang disebut bisa membawa Anda ke ketinggian. Jembatan ini didesain oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen dan selesai dibangun pada tahun 2006.

Awal mulanya, pembuatan jembatan ini adalah proyek pariwisata yang dikeluarkan Departemen Jalan Raya Norwegia. Tujuannya untuk menarik wisatawan agar bisa melihat keindahan alam di sana.

Awal mulanya, pembuatan jembatan ini adalah proyek pariwisata yang dikeluarkan Departemen Jalan Raya Norwegia (Saunders)






Kemudian, sebuah kompetisi dibuat untuk merancang jembatan pada tahun 2002. Hasilnya, desain Saunders dan Wilhelmsen terpilih.

Aurland Lookout pun dibuat dengan luas 2.220 m2, seperti ditulis situs resmi Saunders, Kamis (15/8/2013). Kayu pun dipilih sebagai bahan pembuatan jembatan.

Turis yang datang ke tempat ini, dijamin akan serasa berada di negeri di atas awan. Terang saja, jembatan ini akan membawa Anda ke ketinggian.

Jika jalan sampai ke ujung, Anda akan melihat pembatas kaca transparan. Dari situ, mata traveler akan dimanjakan dengan perbukitan hijau yang ada di hadapan.

Yang lebih asyik, kabut sesekali akan mengelilingi turis yang berada di Aurland Lookout. Anda pun terasa bagai menggapai awan.

[source: http://travel.detik.com/read/2013/08/15/190930/2331227/1520/norwegia-punya-jembatan-ke-awan?991104topnews]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Ternyata Norwegia Punya 'Jembatan ke Awan'. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Ternyata Norwegia Punya 'Jembatan ke Awan'"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...