Truk Katy Perry Ditabrak Pengendara Mabuk!

http://images.detik.com/content/2013/08/10/230/katytruckdalem.jpg

Penyanyi Katy Perry menggunakan truk besar untuk promosi album keempatnya yang bertajuk 'Prism'. Namun sayang, kendaraan tersebut ditabrak truk lain yang pengemudinya diketahui tengah mabuk.

Seperti dilansir TMZ, Sabtu (10/8/2013), kecelakaan itu terjadi Jumat sore di Pennsylvania, Amerika Serikat. Truk besar yang dicat berwarna emas itu dihantam oleh truk lain yang ukurannya lebih kecil.

Gara-gara insiden itu, truk Katy Perry pun mengalami kerusakan cukup parah. Tabrakan yang keras membuat bagian depannya ringsek. Bampernya pun patah hingga terlepas.

Pelaku penabrak truk promosi pelantun lagu hits berjudul 'Firework' tersebut langsung diringkus polisi setempat di dekat lokasi kejadian. Sebelumnya ia diketahui sempat berniat untuk lari dari tanggung jawab.

Beruntung tak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Supir truk promosi penyanyi kelahiran Amerika Serikat, 25 Oktober 1984 itu tak berada di balik kemudi saat insiden terjadi.

[source: http://hot.detik.com]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Truk Katy Perry Ditabrak Pengendara Mabuk!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Truk Katy Perry Ditabrak Pengendara Mabuk!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...