Wanita Ini Tidur Sambil Nyetir Mobil Sejauh 300 Km


Mengemudi mobil sambil memainkan ponsel

Peristiwa cukup aneh terjadi di jalanan Selandia baru. Seorang pengendara wanita dilaporkan tertidur saat nyetir mobil hingga sejauh 300 kilometer. Hebatnya, tidak terjadi insiden kecelakaan sedikitpun.
"Wanita itu terus melaju ratusan kilometer  sambil tertidur dan mengigau di belakang kemudi. Dia juga mengirim teks dari telepon genggamnya sepanjang jalan," kata polisi setempat dilansir Huffingtonpost, Kamis 16 Agustus 2013.
Kejadian itu diketahui setelah polisi menerima panggilan darurat tengah malam dari seorang wanita yang sangat khawatir terhadap kondisi temannya setelah meminum obat tidur.
Petugas langsung bertindak cepat untuk mencari wanita tersebut. Caranya; melacak nomor teleponnya.
Berdasarkan hasil pelacakan, telepon wanita yang tidak disebutkan namanya terus mengirim teks saat ia melaju dari Hamilton ke pantai Mount Maunganui melalui Auckland, jaraknya hampir 300 kilometer (190 mil).
Setelah lima jam di jalan, pengendara itu berhenti di jalan masuk rumahnya yang lama, dan tidak ingat telah berkendara.
"Kami langsung melarangnya menyetir dan menyarankan dia mencari bantuan medis agar bisa mempertahankan SIM-nya," kata petugas polisi Sersan Senior Dave Litton.
Yang membuat lebih mengejutkan, kejadian unik ini bukan yang pertama terjadi, di mana wanita pengigau ini pernah melakukannya pada 10 bulan yang lalu.
[source: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/437010-wanita-ini-tidur-sambil-nyetir-mobil-sejauh-300-km]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Wanita Ini Tidur Sambil Nyetir Mobil Sejauh 300 Km. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Wanita Ini Tidur Sambil Nyetir Mobil Sejauh 300 Km"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...