3 Ketakutan 'Bodoh' Ini Sering Hantui Wanita


Headline

Sekalipun ia adalah wanita pintar, percaya diri dan cantik, namun tetap saja wanita memiliki ketakutan yang seharusnya tak perlu tentang 'hubungan' dengan seseorang.

Mengutip geniusbeauty, ada tiga ketakutan yang dianggap bodoh yang seringkali dialami wanita.

'Kalau saya yang telepon, dia akan menganggap saya perempuan agresif tidak ya?'

Seringkali perempuan enggan menjadi yang pertama untuk menelepon karena khawatir akan dianggap perempuan agresif.

Padahal satu kali hubungan komunikasi lewat telepon tidak lantas memainkan kunci dari hubungan Anda keseluruhan.

Tapi jika Anda telah meneleponnya delapan kali ditambah 15 sms, ini tidak hanya akan menganggap si agresif tapi juga perempuan gila.

Berpikir terlalu banyak

Perempuan lalu sering kali berpikir macam-macam dengan pria yang mungkin baru beberapa minggu, bahkan beberapa hari, menjalin hubungan.

Misalnya apakah 'ia akan serius denganku', 'apakah ia tidak akan menyakiti', 'apakah ia benar-benar belum memiliki pasangan', seringkali pertanyaan-pertanyaan dalam otak ini didasarkan pada pengalaman buruk kisah percintaan sebelumnya yang kemudian membuat orang super hati-hati dengan hubungan baru.

Padahal Anda tidak benar-benar bisa menduganya sampai Anda mengenal dia lebih baik dan lebih lama. Selalu dibutuhkan waktu untuk menerima kekurangan masing-masing.

'Ah, saya orang yang membosankan' atau dia pasti menganggap aku wanita bodoh 

Anda bisa menjadi pembicara yang hebat dan cerdas ketika dihadapan teman-teman atau rekan kerja, tapi ketika Anda mulai ditinggalkan bersama pasangan, Anda mulai akan menyusun omong kosong.

Semakin Anda ingin membuktikan bahwa Anda adalah pribadi yang cerdas dan menyenangkan, makan akan semakin banyak omong kosong yang keluar dari mulut Anda.

Ketika Anda berbicara dengan pasangan Anda, pastikan Anda tetap menjadi diri Anda sendiri tanpa meniru-niru orang lain.

Krtika Anda ingin terlihat cerdas, hanya bicaralah apa yang Anda kuasai dan Anda tahu, bukan hal-hal yang Anda sendiri tidak kuasai. Ini hanya akan membuat Anda dipandang telah membuang-buang waktunya bersama Anda.


[source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2027053/3-ketakutan-bodoh-ini-sering-hantui-wanita#.Uir3ddIvmE4]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari 3 Ketakutan 'Bodoh' Ini Sering Hantui Wanita. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "3 Ketakutan 'Bodoh' Ini Sering Hantui Wanita"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...