850 Ekor Ular Ditemukan di Rumah Warga!

Ilustrasi (AFP)
New York - Aparat kota New York, Amerika Serikat mendapat temuan mengejutkan di dalam rumah warga setempat. Sebanyak 850 ekor ular, termasuk dua ekor ular piton asal Burma sepanjang 2 meter ada di dalam rumah dan garasi. 

Temuan tersebut terjadi ketika otoritas pengendalian binatang dan kepolisian setempat menggerebek sebuah rumah yang ada di kawasan Newsday, Long Island, New York. Ular-ular tersebut diyakini dibawa masuk ke AS secara ilegal.

Aparat juga meyakini, ular-ular tersebut diperjualbelikan secara ilegal. Demikian seperti dilansir Asia One, Sabtu (21/9/2013).

Si pemilik rumah, yang juga pemilik ular-ular tersebut ditangkap aparat setempat, tanpa perlawanan. Dia dijerat dakwaan berlapis, mulai dari dakwaan memiliki ular piton secara ilegal dan menjalankan bisnis jual-beli binatang tanpa izin.

Hanya dua ekor piton yang dijadikan barang bukti dalam kasus ini. Sedangkan ratusan reptil lainnya tidak jelas nasibnya. Tidak dijelaskan lebih lanjut asal ular-ular tersebut.

Kasus ini ditangani oleh Divisi Pencegahan Kekejaman terhadap Binatang (SPCA) pada Kepolisian Suffolk County.


[source: http://news.detik.com/read/2013/09/21/120301/2365398/1148/850-ekor-ular-ditemukan-di-rumah-warga-new-york-as?topnews]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari 850 Ekor Ular Ditemukan di Rumah Warga!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "850 Ekor Ular Ditemukan di Rumah Warga!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...