Gara-gara Terlalu Cantik, Gadis Ini Dimutilasi



Gara-gara wajah yang terlalu cantik, seorang siswi di China dibunuh dan dimutilasi oleh temannya sendiri. Dibakar rasa cemburu, sang teman, Qin (12) menghabisi nyawa Zhou (13) di rumahnya. Tak hanya membunuh, Qin juga memutilasi si cantik itu.

Dikutip dari saluran berita China Guangxi yang dilansir News.com.au, Qin ternyata merasa sangat cemburu karena Zhou lebih populer, lebih kurus dan lebih cantik darinya.

Atas perbuatan nekatnya itu, Pengadilan Tingkat Menengah Kota Hechi Guangxi memerintahkan orang tua Qin untuk membayar denda kepada keluarga korban sebesar 108 ribu yuan atau sekitar Rp 169 juta.

Sementara si pelaku yang masih di bawah umur, Qin, akan dijebloskan ke dalam rehabilitasi selama 3 tahun.

Menurut keterangan dari pihak pengadilan, bocah perempuan berusia 12 tahun itu mengundang korban ke rumahnya. Korban yang tinggal tak jauh, sekitar 150 meter dari rumah pelaku tanpa curiga memenuhi undangan tersebut.

Tak disangka, kedatangannya memang telah dinanti oleh Qin yang langsung menghabisi nyawanya tak lama Zhou tiba di rumahnya.

Qin dilaporkan telah memukul Zhou hingga pingsan dengan bangku, kemudian menusuknya dengan pisau dapur, botol bir, pisau kertas dan gunting.

Lalu Qin memutilasi Zhou, dengan memotong bagian kepala dan lengan. Setelah itu, ia menaruh potongan tubuh Zhou di dalam sebuah tas.

Qin memang dinilai telah sengaja membunuh Zhou, tapi karena usianya masih di bawah umur atau belum mencapai usia 14 tahun yang merupakan usia minimal untuk menerima hukuman, maka ia tidak bisa dihukum.


[source: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/1187320-gara-gara-wajah-yang-terlalu-cantik-gadis-ini-dimutilasi.html]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Gara-gara Terlalu Cantik, Gadis Ini Dimutilasi. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Gara-gara Terlalu Cantik, Gadis Ini Dimutilasi"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...