Kisah Ani Yudhoyono dan Kipas Mininya



Ibu Negara Ani Yudhoyono biasa terlihat membawa kamera digital dalam setiap kegiatannya, baik ketika mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono maupun berkegiatan di luar agenda Presiden. Namun, ada benda lain yang juga kerap dibawa Ani. Apa itu?
Kipas mini elektrik.

Ya, kipas mini elektrik itu biasa terlihat dibawa Ani atau ajudannya. Kipas itu menjadi obat ketika kegiatan Ibu Negara berada di luar ruangan yang panas atau di dalam ruangan yang dipadati orang.
Seperti ketika acara Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-18 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 29 Agustus lalu. Acara itu diakhiri dengan peninjauan pameran berbagai produk karya warga Indonesia oleh Presiden beserta Ibu Negara.

Produk-produk itu dipamerkan di dalam tenda. Sebenarnya, ada pendingin ruangan portable yang dipasang. Namun, karena cukup banyak orang yang hadir, udara dingin tidak terlalu terasa. Akhirnya, si kipas mini dinyalakan dan mulai mencuri perhatian.

Selain karena warna merahnya, "ia" mencuri perhatian karena kerap dibawa oleh ajudan Ibu Negara. Oleh ajudan dari TNI itu, kipas terus diarahkan ke punggung Ani. Mungkin agar keringat tidak keluar sehingga dapat membasahi kebaya yang dikenakan.

Kipas dipegang ajudan dengan tangan kanan. Tangan kirinya membawa tas. Ia terus mengikuti pergerakan ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu.
Tentu bukan pekerjaan yang mudah. Si ajudan harus bisa menjaga jarak secara konsisten. Terlalu jauh, embusan angin tak akan terasa di tubuh Ani. Terlalu dekat, bisa-bisa putaran kipas mengenai punggung Ibu Negara.

Namun, tidak seterusnya kipas dioperasikan ajudan. Terlihat juga Ani memegang sendiri kipas itu. Mungkin supaya tidak mencolok, tangannya ditaruh di pinggang sambil mengarahkan kipas ke atas.

Kipas mini dibawa oleh Ani sendiri ketika menggelar pertemuan dengan followers Instagram di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Juli 2013. Saat acara hunting foto bersama, Ani terlihat mengoperasikan sendiri kipas mini itu ke arah lehernya. Hunting dilakukan di taman Istana.

Ketika hendak memotret, kipas itu ditaruh di kantong rompi yang dikenakannya. Sesekali, dititipkan ke ajudannya. Jika kembali merasa kepanasan, si kipas mini dinyalakannya lagi. Asyiknya...

[source: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/1238149-kisah-ani-yudhoyono-dan-kipas-mininya.html]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Kisah Ani Yudhoyono dan Kipas Mininya. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Kisah Ani Yudhoyono dan Kipas Mininya"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...