Misteri di Google Maps 2013 Terungkap!



Seperti berita yang dimuat di Yahoo Indonesia yang bersumber dari Tempo.co telah dijelaskan bahwa di google maps terdapat gambar bintang seperti sebuah simbol tertentu. Simbol tersebut dapat ditemukan diarea yang tidak berpenghuni manusia di sekitar selatan danau Upper Tobol, Asia Tengah. Sedangkan jarak terdekat dari wilayah tersebut adalah di kota Lisakovsk, di Kazakhstan. Kota tersebut jaraknya sekitar 20 meter.

Simbol bintang yang nampak pada gambar atau data yang ada di google maps itu adalah seperti lambang atau simbol aliran pemuja setan. Ukuran atau diameter dari simbol bintang tersebut adalah 366 meter. Namun mengenai makna dari simbol – simbol tersebut nampaknya masih misterius dan simpang siur belum ada bukti yang konkrit bahwa simbol yang terdapat pada foto peta di google maps. Bahkan ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa itu merupakan sebuah teori konspirasi di sekitar negara Kazakhtan.

Meskipun sulit membedakan foto udara dengan aslinya, namun seorang arkeolog senior Emma Usmanova, memiliki jawabannya. »Ini adalah sebuah gambar berbentuk bintang yang terdiri dari garis-garis berukuran besar,” kata dia.
Usmanova yang berpengalaman meneliti kota Lisakovsk menyebutkan, bintang adalah simbol populer di era Sovyet. Simbol bintang sering digunakan dalam berbagai dekorasi gedung, bendera, dan monumen.
Beberapa pihak menyebutkan, bintang digunakan untuk menandai situs peninggalan Sovyet, seperti danau dan perkemahan. Adapun Kazakhstan berpisah dari Uni Sovyet pada 1991.
Tanda bintang di area danau dan taman bekas Sovyet, kini ditandai dengan jalan raya dan pepohonan. Usmanova menjelaskan, foto udara bisa menjadikan bentuk bintang tampak berbeda.


[source: http://forum.viva.co.id/misteri/1129580-terpecahnya-misteri-di-google-maps-2013-a.html]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Misteri di Google Maps 2013 Terungkap!. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Misteri di Google Maps 2013 Terungkap!"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...