Tragis, Dua Bocah Ini Tewas Dicekik Ular Python !



Teman- teman dan kerabat hari ini mengungkapkan seorang ibu yang patah hati setelah dua anak laki-lakinya dicekik oleh ular seberat 100 pound  ketika mereka sedang tidur setelah ular tersebut melarikan diri dari sebuah toko hewan peliharaan.

Anak laki- laki Mandy Trecartin, yang berumur enam tahun yaitu Connor Barthe dan Noah Barthe yang berumur empat tahun, ditemukan pada 06:30 pada hari Senin setelah Ular python Afrika melarikan diri dari kandang nya, merayap melalui saluran udara, menekan lubang di langit-langit rumahnya dan jatuh pada tempat tidur kedua bersaudara tersebut.

Tubuh mereka yang tak bernyawa ditemukan oleh Jean-Claud Savoie, sahabat Ms Trecartin pemilik toko hewan peliharaan di bawah apartemen, Reptile Ocean di Campbellton di New Brunswick, Kanada.

Seorang pejabat pemerintah, Steven Benteau, mengatakan ular piton Afrika tidak diperbolehkan untuk dipelihara berdasarkan Peraturan Satwaliar.

'Ini adalah ilegal bagi siapa pun untuk menjaga spesies hewan tersebut yang tidak tercantum dalam peraturan tersebut kecuali mereka memiliki izin dari Departemen Sumber Daya Alam, "katanya.

Ular tersebut telah diambil oleh pihak yang berwenang dan kini telah dibunuh.

Mr Savoie, yang memiliki ular seberat 100-pound tersebut, menggambarkan momen yang mengerikan saat ia menemukan anak laki-laki telah tewas.

Anak laki- laki tersebut diduga dicekik sampai tewas oleh Python Afrika berukuran 14 kaki, tetapi otopsi sedang dilakukan saat ini untuk menentukan penyebab pasti kematian.

Berikut ini Foto Hewan Peliharaan Jean-Claud Savoie Pemilik Toko Hewan:



Berikut ini Foto Kenangan Mandy Trecartin Bersama 2 Anak laki- lakinya:







[source: http://misteri.lintas.me/go/memobee.com/tragis-dua-bocah-tewas-dicekik-ular-python]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Tragis, Dua Bocah Ini Tewas Dicekik Ular Python !. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Tragis, Dua Bocah Ini Tewas Dicekik Ular Python !"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...