7 Pesepakbola yang Tertangkap Kamera Merokok

Jack Wilshere bukanlah pesepakbola pertama yang tertangkap kamera sedang merokok. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini adalah 7 pesepakbola lain yang pernah tertangkap kamera merokok seperti dikutip dari Bleacher Report:

1. Ashley Cole (Chelsea/Inggris)
Ashley Cole merokok
Cole sering tertangkap kamera sedang merokok. Salah satu sumber yang dekat dengan Cole mengungkapkan kepada Daily Mail, bek 32 tahun tersebut biasanya merokok saat liburan musim panas di Amerika Serikat.

"Bahkan, salah satu temannya mengatakan Cole orang yang bodoh. Dia sudah tertangkap kamera sedang merokok sebelumnya, namun saat itu Jose Mourinho bukan pelatih Chelsea. Mourinho terkenal selalu menginginkan standar terbaik dari pemainnya, dan dia tidak akan senang jika pemainnya merokok," ujar sang sumber.

2. Fabio Coentrao (Real Madrid/Portugal)
Coentrao pernah dihukum satu pertandingan oleh Mourinho pada April 2012 karena tertangkap kamera sedang merokok. Mantan bek Benfica itu mengatakan hanya merokok di saat-saat tertentu.

"Saya sangat kecewa dengan berita yang ditulis di media mengenai saya. Saya pemain profesional, dan selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Tidak adil untuk menghakimi saya karena satu tindakan," ujar Coentrao.

3. Zinedine Zidane (Eks kapten timnas Prancis)
Sebelum semifinal Piala Dunia 2006 antara Prancis melawan Portugal, Zidane tertangkap kamera sedang merokok. Tindakan tersebut membuat Zidane menerima sejumlah kritikan. Pasalnya, pada 2002, pria yang kini menjadi asisten pelatih Real Madrid itu gencar melakukan kampanye anti merokok.

4. Mario Balotelli (AC Milan/Italia)
Mario Balotelli merokok
Balotelli beberapa kali tertangkap kamera sedang merokok. Pada 2012, mantan pelatihManchester City mengancam untuk mendepak Super Mario jika tidak menghentikan kebiasaannya merokok. Pada April 2013, Balotelli dihukum Milan hukuman denda karena merokok di dalam toilet kereta jelang laga tandang melawan Fiorentina.

5. Fabian Barthez (Eks kiper timnas Prancis)
Barthez merupakan salah satu pemain yang gemar merokok. Bahkan, hal itu dilakukan mantan kiper AS Monaco itu saat masa kejayaannya. Ketika Barthez direkrut Manchester United pada 2000, Sir Alex Ferguson mengaku sudah tahu kiper berkepala pelontos itu gemar merokok.

"Saya sudah tahu Barthez merokok sebelum dia bergabung dengan kami. Di Inggris, jarang meilhat pesepakbola merokok. Tapi, saya lebih memilih pemain yang merokok daripada gemar alkohol," ujar Ferguson.

6. Wayne Rooney (Manchester United/Inggris)
Wayne Rooney merokok
Pada Agustus 2010, Rooney membuat Ferguson kesal ketika striker timnas Inggris itu tertangkap kamera merokok dan buang air kecil ke tembok. Pada Mei 2011, The Sun menampilkan foto Rooney sedang merokok saat berendam di kolam renang.

7. Dimitar Berbatov (Fulham/Bulgaria)
Dimitar Berbatov merokok
Berbatov pernah tertangkap kamera sedang menghisap rokok. Namun, ketika ditanya apakah dia perokok, Berbatov menjawab, "Tidak. Terkadang saya hanya pura-pura merokok agar terlihat keren."
[source: http://bola.viva.co.id/news/read/449451-7-pesepakbola-yang-tertangkap-kamera-merokok]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari 7 Pesepakbola yang Tertangkap Kamera Merokok. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "7 Pesepakbola yang Tertangkap Kamera Merokok"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...