Karena Bau Badan, Pria Ini Dipukuli Sampai Mati

Foto ilustrasi
ilustrasi
Seorang pria dipukuli hingga tewas oleh kawannya sendiri hanya karena masalah bau badan.

Diberitakan Daily Mail akhir pekan ini, pemukulan dilakukan oleh Giedrius Zinkevicius, 38, kepada kawannya Egidijus Cepulionis, 41, di London, Inggris. Saat itu, keduanya sedang mabuk sehabis menenggak vodka pada 18 Januari lalu.

Dua imigran asal Lithuania ini tengah menghabiskan malam dengan minum-minum bersama dengan kekasih Zinkevicus, Kristina. Saat itu, Kristina meminta Cepulionis untuk mandi karena badannya bau. Pria itu marah dan Zinkenvicius membela pacarnya.

Pada pembacaan laporan di pengadilan Old Bailey, Jumat 3 Oktober 2013, Zinkevicius memukuli dan menendang Cepulionis dengan brutal. Tidak hanya itu, Zinkenvicius dengan beringas menginjaki kepala Cepulionis saat dia telah terkapar di aspal.

Menurut otopsi, ada 54 luka-luka di tubuh korban. Pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup.

Ini bukan kali pertama pelaku terlibat aksi kekerasan. Pada Februari 2011, pria yang tidak terlihat merasa bersalah di pengadilan ini pernah memukuli seorang tuna wisma di rumah penampungan gelandangan, Whitechapel Mission.

Juli di tahun yang sama, dia dilaporkan melakukan hal serupa, bersama dengan Cepulionis, terhadap dua pria di London Tengah.

Zinkevicius bersama kawannya itu pindah ke Inggris untuk mencari pekerjaan pada 2008. Namun karena kebiasaan minum-minumnya, mereka terpaksa tinggal di jalanan. Tahun ini, mereka mulai membenahi diri dan bekerja sebagai pekerja konstruksi.


[source: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/449448-karena-bau-badan--pria-di-london-dipukuli-sampai-mati]

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Karena Bau Badan, Pria Ini Dipukuli Sampai Mati. Berlangganan melalui email sekarang juga:


BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Karena Bau Badan, Pria Ini Dipukuli Sampai Mati"

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya sahabatku semuanya. Jangan bosan-bosan berkunjung ke Amru Site ya...